Terbang Perdana, Jet Pribadi Milik Juragan 99 Kirim Bantuan Ratusan Juta ke Kalsel

- Minggu, 24 Januari 2021 | 17:21 WIB
Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari terbang ke Kalsel dengan jet pribadi untuk berikan bantuan logistik kepada korban banjir (Instagram/ juragan_99)
Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari terbang ke Kalsel dengan jet pribadi untuk berikan bantuan logistik kepada korban banjir (Instagram/ juragan_99)

Pasangan pengusaha muda Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari belakangan ini menjadi sorotan publik lantaran kabar mengenai keduanya yang baru saja membeli pesawat jet pribadi sebagai kado ulang tahun pernikahan ke-8. 

Yang menariknya lagi, pesawat buatan Amerika jenis Cessna Citation Latitude berkapasitas 9 penumpang itu terbang perdana pada Jum'at (22/1/21) untuk membawa bantuan logistik menuju Kalimantan Selatan.

Pemilik Juragan99 ini menyatakan bahwa pesawat jet pribadi yang baru saja dibelinya akan langsung digunakan untuk memberikan bantuan sosial bagi daerah terdampak bencana banjir di Kalimantan Selatan. 

Tak tanggung-tanggung, Gilang bersama sang istri bakal menggelontorkan bantuan senilai Rp500 juta uang tunai. Yaitu Rp300 juta berupa paket sembako dan Rp200 juta uang tunai.

Gilang dan istri berharap, semoga bantuan tersebut dapat meringankan dan membantu bebas para korban  bencana alam Kalsel. Mereka juga berkomitmen untuk terus berpartisipasi dalam misi kemanusiaan.

Bantuan Sosial bagi korban banjir di Kalimantan Selatan menjadi aksi terbang pertama dari jet pribadi yang kini resmi menjadi milik pasangan pebisnis tersebut.

Memiliki jet pribadi sendiri merupakan mimpi Gilang sejak kecil. Meraih kesuksesan di usia muda, kini Gilang berhasil mewujudkan mimpinya. Jet ini sekaligus mensupport bisnis yang makin berkembang.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X