The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sadis! Kesal Ditegur Main Hp, Anak Tikam Ayahnya hingga Tewas
Ilustrasi pembunuhan. (INDOZONE)
News

Sadis! Kesal Ditegur Main Hp, Anak Tikam Ayahnya hingga Tewas

Menggunakan pisau dapur.

Kamis, 21 Januari 2021 13:33 WIB 21 Januari 2021, 13:33 WIB

INDOZONE.ID - Aksi pembunuhan kembali terjadi di tanah ujung timur Indonesia yakni di Papua. Seorang anak tega menghabisi nyawa ayah kandungnya sendiri hanya karena masalah sepele.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ahmad Musthofa Kamal mengatakan kasus itu terjadi pada 19 Januari 2021 kemarin. SPW (29) yang sedang asik bermain smartphone atau handphone (hp) atau  ditegur oleh ayahnya.

"Kasus tersebut berawal dari cek-cok mulut, yang mana korban tersungut emosi lalu menikam korban menggunakan pisau dapur," kata Kombes Kamal dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Kamis (21/1/2021).

Insiden tersebut terjadi di sebuah rumah di Kampung Nafri, Distrik Abepura, Kota Jayapura, Papua. Korban sempat ditolong oleh warga sekitar namun nyawanya tidak terselamatkan.

"Korban sempat mendapatkan pertolongan oleh saksi namun sayang nyawa korban tidak tertolong setelah mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Abepura," beber Kamal.

Mengetahui insiden tersebut, polisi mengamankan pelaku. Kepada polisi, pelaku mengaku kesal dengan sang ayah karena ditegur saat sedang bermain hp.

"SPW ditangkap lantaran tega menghabisi nyawa ayah kandungnya sendiri karena dilatarbelakangi masalah hp dan sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Unit Reskrim Polsek Abepura," kata Kamal.

Atas perbuatannya, tersangka dikenakan Pasal 338 KUHP Subsider Pasal 351 ayat 3 KUHP. Tersangka terancam hukuman penjara hingga 15 tahun.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Yulia Marianti
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US