The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Penjarakan Vicky Prasetyo, Angel Lelga Ngaku Visum Kelamin: Tak Terbukti Berzina
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (Istimewa)
News

Penjarakan Vicky Prasetyo, Angel Lelga Ngaku Visum Kelamin: Tak Terbukti Berzina

Rabu, 08 Juli 2020 10:35 WIB 08 Juli 2020, 10:35 WIB

INDOZONE.ID - Kasus penggerebekan dugaan perjinahan yang dituding Vicky Prasetyo mantan istri Angel Lelga berbuntut panjang, pasalnya Angel melaporkan balik Vicky hingga akhirnya terancam hukuman empat tahun penjara.

Dia diduga melakukan pencemaran nama baik Angel Lelga yang saat itu masih berstatus istri Vicky Prasetyo, namun saat ingin bercerai Vicky menuduh istrinya itu telah melakukan perjinahan.

Tudingan ini dibantah dengan keras oleh Angel Lelga yang sudah dibuktikan dengan hasil visum. Dia mengaku tidak melakukan zinah layaknya hubungan suami istri dalam kamar saat penggerebekan terjadi.

"Saya juga sudah buktikan visum kelamin dan semua negatif, selama saya ingin bercerai kami pisah rumah dan saya tdk terbukti melakukan hubungan badan suami isti apalagi zinah," kata Angel Lelga seperti yang dikutip dalam akun Instagramnya.

Seperti yang diketahui presenter Vicky Prasetyo ditahan oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Selasa siang (7/7/2020).

Setelah penahanan Vicky, Angel Lelga mengungkapkan fakta di balik penggerebekan yang dilakukan Vicky di rumahnya pada November 2018 lalu, yang berujung fitnah perzinahan namun tidak terbukti.

Sembari mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukungnya, Angel menyampaikan fakta yang sebenarnya di balik penggerebekan yang dilakukan Vicky.

Perempuan 35 tahun itu bilang, dirinya bukan berduaan di dalam kamar sebagaimana yang dituduhkan Vicky, melainkan dirinya dan teman laki-lakinya, Fiki Alman, didorong paksa ke dalam kamar sehingga seolah-olah sedang berzinah.

"Tersangka mendorong saya dan teman saya ke dalam kamar sebelum adiknya mencari kunci pagar membukakan pintu pagar depan buat media masuk sekitar 5 mnt, kami dorong2 gan krn saya awalnya dr posisi taman belakang dan mau berlindung ke kamar dan saya tarik teman saya. gak lama kemudian dia lihat media masuk dia berubah menjadi tendang pintu dan histeris nunjuk saya ., saya sempat diam binggung memikirkan kok ada org begini., dia dorong saya ke dlm saat itu jd bukan kami di dlm pas dia dtg.., ini yang mambuat dia menjadi tersangka," tulis Angel dalam unggahannya di Instagram.

"Dan juga pengakuan saksi2 lainnya... ada bagian part yg tertinggal tdk di tayangkan media pada malam itu krn media blm masuk masih di luar., saya juga sudah buktikan visum kelamin dan semua negatif, selama saya ingin bercerai kami pisah rumah dan saya tdk terbukti melakukan hubungan badan suami isti apalagi zinah."

"Adapun malam itu kami justru membicarakan kasus penipuan tersangka makanya sampai larut malam., dan kami tdk berdua tapi ramai2 , saat yg lain pamit blm 10 mnt dia manjat tembok rumah saya ,krn itu dia tahu krn ada yg info dia , lalu dia membabi buta menjebak kami... sekali lagi saya sudah menyerahkan kasus ini di kepolisian saya tdk mau menaruh dendam krn saya lbh fokus pertumbuhan anak saya, pekerjaan dan masa depan saya di kemudian hari."

Angel, yang dua kali gagal dalam pemilihan anggota DPR RI itu melaporkan Vicky ke Polres Jakarta Selatan atas tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah perzinahan.

Melalui akun Instagram-nya, Angel mengungkapkan kegembiraannya meski tidak secara terang-terangan. Dengan mengunggah sebuah foto di mana dirinya sedang memegang gelas berisi minuman.

Pada foto itu dia mengungkapkan rasa syukurnya menjadi mualaf. Dia merasa dilindungi Allah, termasuk dari fitnah yang dituduhkan Vicky terhadapnya.

"Assalamualaikum. Sabar itu indah krn dengan sabar Allah akan memberi jawaban dan waktu serta tempat yg tepat. mungkin seisi dunia bisa berburuk sangka tapi tdk ada satupun manusia bisa memutarbalikkan fakta," tulisnya.

Adapun bukti yang dipegang petugas kepolisian untuk menetapkan Vicky sebagai tersangka yakni ada liputan dari infotainment. Atas laporan tersebut Vicky terancam pidana kurungan selama empat tahun.

"Mau dikemas seindah apapun mau diikat pita yg termahal sekalipun klu isinya bau tetap akan tercium juga... so jgn memanfaatkan keadaan memanipulasi sesama (nikmat sesaat) lbh baik berdiri dan mencari nafkah HALAL.., kalau HALAL pasti Allah jaga wlu tsunami terjang sekalipun. Kebenaran itu cuma satu ?so itu alasan saya menjadi Mualaf dan percaya hidup saya akan di jaga Allah bismillah... amin... #AllahBest" katanya lagi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
JOIN US
JOIN US