Penjarakan Vicky Prasetyo, Angel Lelga Ngaku Visum Kelamin: Tak Terbukti Berzina

- Rabu, 8 Juli 2020 | 10:35 WIB
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (Istimewa)
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (Istimewa)

Kasus penggerebekan dugaan perjinahan yang dituding Vicky Prasetyo mantan istri Angel Lelga berbuntut panjang, pasalnya Angel melaporkan balik Vicky hingga akhirnya terancam hukuman empat tahun penjara.

Dia diduga melakukan pencemaran nama baik Angel Lelga yang saat itu masih berstatus istri Vicky Prasetyo, namun saat ingin bercerai Vicky menuduh istrinya itu telah melakukan perjinahan.

Tudingan ini dibantah dengan keras oleh Angel Lelga yang sudah dibuktikan dengan hasil visum. Dia mengaku tidak melakukan zinah layaknya hubungan suami istri dalam kamar saat penggerebekan terjadi.

"Saya juga sudah buktikan visum kelamin dan semua negatif, selama saya ingin bercerai kami pisah rumah dan saya tdk terbukti melakukan hubungan badan suami isti apalagi zinah," kata Angel Lelga seperti yang dikutip dalam akun Instagramnya.

Seperti yang diketahui presenter Vicky Prasetyo ditahan oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Selasa siang (7/7/2020).

Setelah penahanan Vicky, Angel Lelga mengungkapkan fakta di balik penggerebekan yang dilakukan Vicky di rumahnya pada November 2018 lalu, yang berujung fitnah perzinahan namun tidak terbukti.

Sembari mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukungnya, Angel menyampaikan fakta yang sebenarnya di balik penggerebekan yang dilakukan Vicky.

Perempuan 35 tahun itu bilang, dirinya bukan berduaan di dalam kamar sebagaimana yang dituduhkan Vicky, melainkan dirinya dan teman laki-lakinya, Fiki Alman, didorong paksa ke dalam kamar sehingga seolah-olah sedang berzinah.

"Tersangka mendorong saya dan teman saya ke dalam kamar sebelum adiknya mencari kunci pagar membukakan pintu pagar depan buat media masuk sekitar 5 mnt, kami dorong2 gan krn saya awalnya dr posisi taman belakang dan mau berlindung ke kamar dan saya tarik teman saya. gak lama kemudian dia lihat media masuk dia berubah menjadi tendang pintu dan histeris nunjuk saya ., saya sempat diam binggung memikirkan kok ada org begini., dia dorong saya ke dlm saat itu jd bukan kami di dlm pas dia dtg.., ini yang mambuat dia menjadi tersangka," tulis Angel dalam unggahannya di Instagram.

"Dan juga pengakuan saksi2 lainnya... ada bagian part yg tertinggal tdk di tayangkan media pada malam itu krn media blm masuk masih di luar., saya juga sudah buktikan visum kelamin dan semua negatif, selama saya ingin bercerai kami pisah rumah dan saya tdk terbukti melakukan hubungan badan suami isti apalagi zinah."

"Adapun malam itu kami justru membicarakan kasus penipuan tersangka makanya sampai larut malam., dan kami tdk berdua tapi ramai2 , saat yg lain pamit blm 10 mnt dia manjat tembok rumah saya ,krn itu dia tahu krn ada yg info dia , lalu dia membabi buta menjebak kami... sekali lagi saya sudah menyerahkan kasus ini di kepolisian saya tdk mau menaruh dendam krn saya lbh fokus pertumbuhan anak saya, pekerjaan dan masa depan saya di kemudian hari."

Angel, yang dua kali gagal dalam pemilihan anggota DPR RI itu melaporkan Vicky ke Polres Jakarta Selatan atas tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah perzinahan.

Melalui akun Instagram-nya, Angel mengungkapkan kegembiraannya meski tidak secara terang-terangan. Dengan mengunggah sebuah foto di mana dirinya sedang memegang gelas berisi minuman.

Pada foto itu dia mengungkapkan rasa syukurnya menjadi mualaf. Dia merasa dilindungi Allah, termasuk dari fitnah yang dituduhkan Vicky terhadapnya.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X