The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Penadah Hasil Curian Rumah Mewah yang Viral di Jakbar Akhirnya Ditangkap Polisi
Kondisi rumah sebelum dan sesudah dirampok. (Instagram/@cetul22)
News

Penadah Hasil Curian Rumah Mewah yang Viral di Jakbar Akhirnya Ditangkap Polisi

Sempat viral.

Jumat, 09 April 2021 13:08 WIB 09 April 2021, 13:08 WIB

INDOZONE.ID - Kasus perampokan rumah kosong mewah yang viral di media sosial mendapatkan kabar baru. Polisi menyebut satu tersangka yang berperan sebagai penadah sudah berhasil diamankan oleh polisi.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo. Kombes Ady menyebut pelaku penadah hanya berjumlah satu orang.

"Kemarin informasi terakhir yang saya dapat ada satu penadah yang bisa kita amankan saudara Herman," kata Kombes Ady kepada wartawan, Jumat (9/4/2021).

Herman sendiri disebut Ady hanya berperan sebagai penadah. Polisi belum menemukan peran lainnya yang dilakukan oleh Herman.

"Kita amankan di Polsek Kebon Jeruk. Sementara berperan sebagai penadah dari hasil penyelidikan," beber Ady.

BACA JUGA: Kerugian Pemilik Rumah Mewah yang Dirampok di Jakbar Capai Rp1 Miliar

Seperti diketahui, belakangan ini tersebar sebuah video yang viral di lini masa menampilkan sebuah rumah mewah dengan keadaan hancur di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Rumah tersebut diduga dirampok hingga keramik rumah pun ikut menjadi sasaran perampokan.

Dari isu yang berkembang, aksi perampokan itu dilakukan oleh penyewa rumah terhadap rumah yang disewa. Aparat kepolisian sendiri menyebut pemilik rumah tidak pernah menyewakan rumah tersebut.

Dalam kasus ini, polisi berhasil mengamankan lima orang yang diantaranya merupakan kuli bangunan. Polisi juga baru menangkap dalang dari sindikat ini berinisial A.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US