Mengenaskan, Ibu Bunuh 2 Anaknya Lebih Dulu Sebelum Gantung Diri, Terlilit Utang Rp5 Juta

- Kamis, 8 April 2021 | 18:21 WIB
Ibu bunuh dua anaknya terlebih dahulu sebelum gantung diri (Istimewa)
Ibu bunuh dua anaknya terlebih dahulu sebelum gantung diri (Istimewa)

Ibu rumah tangga yang ditemukan tewas gantung diri bersama dua anaknya di dalam rumah mereka yang berada di Kampung Margamulya, RT 01/02, Desa Cipatat, Bandung Barat, Bandung, Rabu (7/4/2021), kini menguak fakta baru. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, setelah dilakukan pendalaman oleh Polsek Cipatat, diketahui bahwa ibu dan dua anaknya yang masih balita itu ditemukan tewas mengenaskan lantaran terlilit hutang sebesar Rp5 juta. 

Sebelum melakukan aksi gantung diri, IRT yang diketahui bernama Dina itu membunuh dua anaknya yang masih balita terlebih dahulu dengan cara membekapnya.

Lalu tak berapa lama, Dina pun menghabisi nyawanya sendiri dengan cara gantung diri menggunakan selendang.

Jasad Dina pertama kali ditemukan oleh sang suami bernama Asep Burhanudin (35 tahun), sehabis pulang kerja, Rabu (7/4/2021) sekitar pukul 16.00 WIB. 

Saat ditemukan Dina dalam posisi tergantung di kusen rumah, sedangkan dua anaknya tergeletak tak bernyawa di atas matras. Petugas yang melakukan olah TKP juga menemukan sisa makanan anak dan buku catatan yang berisi curahan hati Dina sebelum bunuh diri.

-
Ibu bunuh dua anaknya terlebih dahulu sebelum gantung diri (Istimewa)

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Asep Burhanudin (35 tahun)histeris begitu melihat istri dan dua anaknya tewas di dalam rumah. 

Awalnya Asep pulang kerja sekitar pukul 16.00 WIB. Begitu pulang kerja, Asep pun langsung menuju rumahnya di Desa Cipatat.

Sesampainya di rumah, Asep mengetuk pintu dan anehnya pintu rumahnya terkunci. Ia pun berkali-kali menggedor pintu rumahnya itu, namun tetap hening. 

Asep kemudian membawa kursi dan memanjatnya untuk melihat dari ventilasi depan rumahnya. Betapa terkejutnya itu, begitu melihat istri dan kedua anaknya sudah tergantung dan tergeletak tanpa nyawa.

Asep pun lantas berteriak-teriak ke warga sekitar sembari meminta pertolongan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X