The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Anak Perempuan Teriaki Ayahnya Maling, Minta Warisan Rp500 Juta, Orangtua Masih Hidup
Seorang anak teriaki ayahnya maling viral di medsos (Instagram/@mak_inpoh)
News

Anak Perempuan Teriaki Ayahnya Maling, Minta Warisan Rp500 Juta, Orangtua Masih Hidup

Viral di medsos.

Kamis, 06 Agustus 2020 14:31 WIB 06 Agustus 2020, 14:31 WIB

INDOZONE.ID - Jagat media sosial dihebohkan oleh video yang diunggah oleh akun Instagram @mak_inpoh pada Kamis (6/8/2020). Dalam video tersebut terlihat wanita berkaos kuning dan mengenakan helm terlibat cekcok mulut dengan seorang pria tua berpakaian safari. Namun sesaat kemudian wanita itu langsung ke luar rumah dan meneriaki pria tua itu maling.

Rupanya wanita tersebut adalah anak dari pria tua itu. Keduanya berstatus sebagai bapak dan anak. Sang anak tega meneriaki ayahnya sebagai maling. Akibatnya, sejumlah warga mendatangi lokasi kejadian dan nyaris memukuli ayahnya. Namun berhasil diselamatkan setelah mengetahui keduanya adalah bapak dan anak.

Baca juga: Anak Perempuan Teriaki Ayahnya Maling, 17 Tahun Tinggal di Rumah Orangtua: Durhaka

Berdasarkan penuturan ibunya, pemilik akun Instagram @sukanti_ningsih, sang anak dan menantunya meminta warisan kepada orangtuanya sebesar Rp500 juta. Padahal kedua orangtuanya masih hidup.

Terlebih sejak menikah dan berumah tangga 17 tahun, anak dan menantunya tersebut tinggal di rumah orangtuanya. Hingga kini pasutri tersebut sudah memiliki tiga orang anak.

Baca juga: Viral Seorang Anak Teriaki Ayahnya Maling, Warga Nyaris Pukuli si Ayahnya, Penyebabnya Ini

"Sang menantu malah memeras kami meminta uang warisan senilai Rp500 juta aji mumpung begitu min," kata si ibu.

Lantaran kesal dengan kelakuan anak dan mantunya, sang ayah mengusirnya secara paksa setelah sebelumnya mengusir secara halus sejak tiga tahun lalu. Namun pasangan suami istri itu tidak mengindahkan. Saat diminta untuk mengembalikan kunci rumah mereka menolak. Padahal rumah tersebut secara hukum atas nama orangtuanya.

Baca juga: Tolak Lamaran, Suster Cantik Ini Tewas Ditusuk Oleh Dosennya, Keluarga Histeris

"Saya sebagai ibu tidak terima bila suami saya dimaling-malingkan seperti itu. Pada intinya kedua orangtua masih hidup, sehat segar bugar tapi anak begitu kurang ajar meminta dan menuntut warisan. Untung suami saya tidak mati digebukin massa. Saya sangat sedih," tutur sang ibu.

Artikel menarik lainnya


TAG
Susi Fatimah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US