Polisi Ungkap Manusia Silver Disetubuhi 50  Kali oleh Korban sebelum Dimutilasi

- Kamis, 10 Desember 2020 | 18:13 WIB
Ilustrasi pembunuhan mutilasi. (INDOZONE)
Ilustrasi pembunuhan mutilasi. (INDOZONE)

Polda Metro Jaya menyebut tersangka mutilasi yang juga berporfesi sebagai manusia silver berinisial A (17) sudah merencanakan aksi pembunuhan karena kesal kerap disetubuhi rekannya sesama jenis. Bahkan tindakan asusila itu sudah berlangsung sebanyak 50 kali.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan antara korban dengan tersangka sudah saling mengenal sejak bulan Juni 2020 dan tersangka kerap disetubuhi oleh korban yang notabene sesama jenis. Tercatat puluhan kali tersangka disetubuhi oleh korban.

"Dari Juli sampai terakhir hari Minggu kemarin pengakuan korban lebih dari 50 kali dilakukan asusila atau tidur bersama," kata Kombes Yusri kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (10/12/2020).

Setiap kali berhubungan, tersangka mengaku kerap dibayar sebesar Rp100 ribu sekali main. Namun, semakin kesini bayaran itu berkurang bahkan tidak dibayar sehingga membuat tersangka kesal dan berniat menghabisi nyawa korban.

"Motif dasar karena korban kasar (saat berhubungan) dan pembayarannya mulai kurang bahkan beberapa kali tidak dibayar," ungkap Yusri.

Lebih jauh Yusri mengatakan insiden asusila terakhir terjadi di rumah tersangka sebelum tersangka menghabisi nyawa korban. Dari pengakuan tersangka bahwa korban sempat mengancamnya dengan pisau jika tidak mau melayani korban.

"Pengakuan pelaku dia sempat diancam dengan pisau lipat kalau tidak melayani korban malam itu," kata Yusri.

Seperti diketahui, warga Kota Bekasi digegerkan dengan penemuan potongan tubuh manusia di Kalimalang. Mayat laki-laki itu ditemukan tanpa kepala dan kaki, bahkan polisi sempat menemukan potongan tangan korban dengan jarang yang cukup jauh dari penemuan potongan tubuh lainnya.

Setelah diselidiki dari sidik jari, polisi berhasil menemukan identitas serta alamat rumah korban. Polisi juga berhasil menangkap tersangka yang masih dibawah umur dan bekerja sebagai pengamen dan kerap mengamen menjadi manusia silver.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X