Lagi Hamil Besar, Suami Malah Pilih Jalan Bareng Pelakornya, Endingnya Tragis

- Senin, 7 September 2020 | 13:50 WIB
Kisah suami selingkuh, kecelakaan dengan pelakornya dan meninggal (Tiktok)
Kisah suami selingkuh, kecelakaan dengan pelakornya dan meninggal (Tiktok)

Kisah rumah tangga hancur karena kehadiran orang ketiga dalam pernikahan sudah sering terjadi. Bahkan beberapa kali kasus suami direbut pelakor viral di media sosial. Istri sah tak malu-malu lagi membongkar kasus perselingkuhan suami dengan pelakornya.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @aprillya_lovepalestina diceritakan, saat duduk di bangku SMP ia mempunyai teman yang orangtuanya bermasalah. Sang suami kedapatan selingkuh dengan wanita lain saat istrinya tengah hamil. Keluarga tersebut memang sukses, kaya raya dan dikenal baik oleh tetangga di kompleks rumahnya.

Baca juga: Heboh Kamar Hotel Dalam Kondisi Berantakan Parah, Kasur dan Handuk Penuh Darah, Ngeri

Saat mengetahui suaminya berselingkuh, sang istri yang tengah hamil memilih bersabar menghadapi pelakornya. Bahkan si pelakor justru yang lebih berani karena terus meneror istri sahnya. Meski diteror, istri sah lebih memilih sabar karena kondisi sedang hamil besar. 

Parahnya, sang suami bukan simpati dengan istrinya yang sedang hamil besar, ia justru membela habis-habisan pelakornya. Bahkan, ia mengajak pelakornya ke rumah di saat sang istri tengah bepergian. Rumor perselingkuhan tersebut pun ramai di sekitar tempat tinggal mereka.

Baca juga: Merinding, 4 Cewek Tiktokan di Dalam Kos, Netizen Salfok Penampakan di Belakangnya

Namun tak lama terdengar kabar suami dan pelakornya mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai sepeda motor. Motor tersebut ditabrak oleh kontainer pada siang hari. Keduanya pun tewas seketika di lokasi kejadian.

 "Si lelaki kepalanya hancur sampe wajahnya tidak dikenali lagi, dan si perempuan badannya terpisah dengan posisi tak pakai busana lagi dan terlihat di bagian organ intimnya ada tato bunga mawar," katanya dalam video itu.

Rumah duka mendadak ramai seketika, mereka menunggu kedatangan jenazah sang suami. Anak-anaknya menangis melihat kondisi sang ayah, sementara sang istri memandang wajah suaminya dengan ekspresi datar, tidak ada air mata yang keluar. Ia hanya diam dan mengelus perutnya.

Baca juga: Kisah Sedih Wanita Hamil Dicaci Maki Mertua, Persalinan Malah Dibantu Tetangga

"Cerita ini sungguh real tak ada yang direkayasari dari cerita ini. Ada pesan yang bisa kita ambil yaitu jangan main-main dengan doa seorang istri yang dizalimi, apalagi dalam kondisi hamil, langsung Allah balas tunai perbuatan mereka," tuturnya.

@aprillya_lovepalestina

yg msih mobilang ini sinetron indosiar...monggo dicoba aja... siaoa tau azabnya lbih sadis lg.Tobat woooyyy..

? original sound - aprilLya_cat - aprilLya_cat

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X