Seorang Pemuda Dibacok dan Dikeroyok Anggota Geng Motor Saat Menyeberang Jalan di Cianjur

- Senin, 1 Februari 2021 | 16:51 WIB
Korban pengeroyokan dan pembacokan anggota geng motor di Cianjur (Instagram/beritakotabandung)
Korban pengeroyokan dan pembacokan anggota geng motor di Cianjur (Instagram/beritakotabandung)

Sebuah video rekaman CCTV memperlihatkan seorang pria yang yang dikeroyok dan dibacok oleh segerombolan orang tidak dikenal di depan minimarket Cigombong, Desa Ciherang, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat pada Minggu sore (31/1/21).

Video yang dibagikan oleh salah satu akun di Instagram itu memperlihatkan awalnya korban sedang duduk untuk beristirahat di depan minimarket tersebut, sekitar pukul 17.00 WIB. 

Berdasarkan keterangan saksi mata, korban hendak menyebrang ke minimarket yang ada di depan tempatnya beristirahat untuk membeli sesuatu. 

Namun tiba-tiba saja, segerombolan pengendara motor yang tak dikenal datang dari arah Cianjur lansung menghadang dan membacok korban tersebut dengan senjata tajam.

Sontak sang korban itu pun berteriak dan hingga membuat warga sekitar ramai berdatangan. 

Sejumlah warga juga tampak berusaha untuk menghalau dan menangkap pelaku yang hendak kabur. 

Bahkan dalam video tersebut juga tampak seorang pelaku yang berusaha kabur dari beberapa warga yang menghadang dan mengejarnya. Bahkan ia sampai rela meninggalkannya sepeda motornya dan kabur dari amukan warga sekitar. 

"Kejadian sekitar pukul 17.00 Wib pas di depan halaman parkir minimarket Cigombong, pas saya lagi beli sesuatu, terlihat di luar ada yang dibacok oleh gerombolan pemotor yang diduga geng motor," ungkap saksi mata Maman, seperti dikutip Indozone di akun Instagram @beritakotabandung, Senin (1/2/21).

Akibat kejadian tersebut, korban yang diketahui merupakan seorang warga asal Desa Ciherang, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur itu pun mengalami luka bacok di bagian kepala belakang dan kini tengah menjalani perawatan di RSUD Cimacan.

Hingga saat ini pihak Kapolsek Pacet belum mengetahui secara pasti motif dari penyerangan tersebut. Namun diduga pelaku dari pembacokan itu adalah anggota geng motor, hal itu terlihat dari atribut yang dikenakan oleh pelaku.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X