POPULER: Video Angel Sepang Ikut Putri Tomohon & Fakta Lurah Bawa Istri Orang dalam Mobil

- Selasa, 2 Februari 2021 | 08:54 WIB
Kiri: Angel Sepang saat ikuti ajang Putri Tomohon (Tiktok). Kanan: Lurah di Rembang kepergok selingkuh dengan istri warganya sendiri di Rembang. (ist)
Kiri: Angel Sepang saat ikuti ajang Putri Tomohon (Tiktok). Kanan: Lurah di Rembang kepergok selingkuh dengan istri warganya sendiri di Rembang. (ist)

Seiring dengan viralnya kasus perselingkuhan antara Wakil Ketua DPRD Sulut James Kojongian dan Angel Sepang, belakangan beredar video saat Angel mengikuti Ajang Putri Tomohan.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @misskorea_, Angel kala itu terlihat memakai kebaya warna putih dengan rambut yang disanggul.

1. Viral Video Lawas Angel Sepang saat Ikut Ajang Putri Tomohon, Netizen Salfok Senyumnya

Nama Angel Sepang masih menjadi pusat perhatian netizen setelah videonya tengah bersama Wakil Ketua DPRD Sulut James Kojongian di dalam mobil viral di media sosial.

Baru-baru ini muncul video lawas Angel Sepang saat mengikuti ajang Putri Tomohon yang digelar pada 2018 lalu. Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @misskorea_ terlihat Angel Sepang nampak mengenakan kebaya putih dengan rambut disanggul serta bunga merah sebagai hiasan di kepalanya. 

Baca juga: Selingkuh dengan Angel Sepang, James Kojongian Akhirnya Muncul ke Publik: Saya Minta Maaf

Ia nampak jalan di catwalk bersama pria berbaju adat warna hitam.Keduanya nampak memberikan salam kepada tamu undangan dan dewan juri yang hadir.

Terlihat kandidat Putri Tomohon lain juga berdiri di panggung yang sama dengan mengenakan kebaya putih.

Baca selengkapnya: Viral Video Lawas Angel Sepang saat Ikut Ajang Putri Tomohon, Netizen Salfok Senyumnya

2. Fakta Lurah Bawa Istri Orang dalam Mobil, Tetap Senyum saat Wajahnya Ditinju Suami Sah

Kasus perselingkuhan yang melibatkan seorang pejabat kembali terjadi. Kali ini diduga melibatkan seorang lurah di Padukuhan Ngepreh, Desa Sumber Gayam, Kecamatan Kragan, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, pada Sabtu, 30 Januari 2021.

Lurah tersebut dipergoki berduaan di dalam mobil warna merah marun bersama seorang perempuan yang merupakan istri orang.

Baca juga: Suami Pergoki Istri Selingkuh dengan Lurah di Rembang, Pecahkan Kaca Mobil dan Banting HP

Sejauh ini belum diketahui identitas lurah tersebut. Namun saat dipergoki oleh suami sah dari perempuan tersebut bersama beberapa warga, ia tetap santai dan menebar senyum.

Dalam video yang beredar, kaca mobil bagian tengah mobil itu terlihat sudah pecah, diduga dihantam oleh suami sah yang kesal melihat istrinya digarap pria lain.

Baca selengkapnya: Fakta Lurah Bawa Istri Orang dalam Mobil, Tetap Senyum saat Wajahnya Ditinju Suami Sah

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X