Viral Pelanggan Aniaya Tukang Cukur Diduga Potongan Rambut Tak Sesuai Model

- Sabtu, 19 Desember 2020 | 14:24 WIB
Viral pelanggan aniaya tukang cukur diduga potongan tak sesuai model. (Instagram/@warung_jurnalis)
Viral pelanggan aniaya tukang cukur diduga potongan tak sesuai model. (Instagram/@warung_jurnalis)

Seorang pria terekam kamera CCTV menganiaya tukang cukur diduga potongan rambutnya tak sesuai dengan model yang diinginkan. Pria berkaos kuning, terekam menonjok tukang cukur berkali-kali meski sudah dipisahkan.

Video rekaman CCTV sebuah tempat pangkas rambut viral setelah diposting Warung Jurnalis. Video berdurasi 1 menit 51 detik itu memperlihatkan, seorang pelanggan pria tiba-tiba marah saat rambutnya sedang dicukur.

Diduga tak sesuai model yang diinginkan, pria tersebut langsung marah-marah dan memukul tukang cukur tersebut. Pria itu masih saja emosi meski sudah coba dilerai oleh teman si tukang cukur. Bahkan, teman tukang cukur itu juga dianiaya pelaku.

"TUKANG CUKUR DIANIAYA. Innalilahi salah apa dan dosa apa? Apakah penyelesaianya harus dengan kekerasan. Kita kerja mencari nafkah dengan imbalan kepuasan customer. Kalau lah ada salah atau pun sesuatu yang tidak berkenan tolong lah bijak ....Kalau salah model kan minta saja ganti barber yg lain. Tapi ingat ini hanya oknum customer. Semoga d usut tuntas.... Infonya d daerah Bandung. Tolong untuk rekan se profesi baik perorangan atau paguyuban d bantu kalau saudara kita memerlukanya....," tulis postingan Instagram Warung Jurnalis.

Netizen pun dibuat geram dengan ulah pelanggan yang menganiaya tukang cukur diduga cuma karena tak sesuai model. Banyak yang merasa kasihan dengan tukang cukur yang dianiaya pelaku.

"Klarifikasi trus mnta maaf deh, kasih efek jera inepin dlu di sell biar tau rasa, udh kekerasan bgt itu kasian abang cukur nya," komentar @iragefa19.

"Ya elah...salah potongan aja pake emosi....ntar kalo udh masuk penjara juga ga ada guna model rambut...karena pasti di botakin tuh," sahut @valle_robbie46.

"Lagian Lo mau cukur kayak gmna juga gak bakal ganteng njink......sadar diri aja ngapa....katro bngt..," timpal @suyatman.suyatman.562114.

"Alasan aja ngajak ribut,pd hal ga punya uang buat bayar," pungkas @indrisetiawati1102.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X