The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Penumpang Terkapar Kejang-kejang di KRL, Ini Penjelasan PT KAI Commuter
Viral penumpang terkapar kejang-kejang di KRL. (Tangkapan layar TikTok/@zee_rezaldy)
News

Viral Penumpang Terkapar Kejang-kejang di KRL, Ini Penjelasan PT KAI Commuter

Di Stasiun Tanah Abang.

Selasa, 09 Maret 2021 17:44 WIB 09 Maret 2021, 17:44 WIB

INDOZONE.ID - PT Kereta Commuter Indonesia (KAI Commuter) memberikan penjelasan mengenai salah satu penumpang KRL yang jatuh dan terlihat mengalami kejang-kejang di dalam gerbong yang tengah berhenti di jalur 5 Stasiun Tanah Abang.

VP Corporate Secretary KAI Commuter Anne Purba menyebutkan bahwa petugas kemudian membawa pengguna KRL tersebut ke ruang pos kesehatan Stasiun Tanah Abang, dan telah menghubungi keluarganya.

"Petugas kesehatan stasiun selanjutnya merujuk pengguna ke Rumah Sakit Husada, Jakarta Pusat untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Petugas KRL juga telah mengantar hingga ke rumah sakit dan menghubungi keluarga dari pengguna tersebut," ucap Anne kepada Indozone, Selasa (9/3/2021).

Lebih lanjut, Anne pun mengungkapkan, beberapa menit sebelumnya, pengguna tersebut juga sempat terjatuh di peron 2-3 Stasiun Tanah Abang. Lalu, petugas memberi bantuan dan pertolongan pertama di ruang pos kesehatan.

"Namun setelah mendapat pertolongan dan kondisinya normal, Ia hendak melanjutkan perjalanan dengan KRL hingga akhirnya terjatuh kembali di dalam KRL yang berada di jalur 5 Stasiun Tanah Abang," terangnya.

Oleh sebab itu, KAI Commuter mengajak para pengguna untuk merencanakan perjalanan dengan baik dan mempertimbangkan kondisi kesehatannya masing-masing sebelum melakukan perjalanan dengan KRL.

Seperti diketahui sebelumnya, pengguna KRL yang kejang-kejang di dalam gerbong KRL tersebut direkam dalam sebuah video, dan diunggah oleh akun TikTok bernama @zee_rezaldy.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US