Felicia Tissue Ultah di Tengah Patah Hati, Banjir Doa dan Dukungan, Dapat Jodoh Lebih Baik

- Selasa, 9 Maret 2021 | 09:46 WIB
Felicia Tissue (Instagram/@meilia_lau)
Felicia Tissue (Instagram/@meilia_lau)

Nama Felicia Chu atau yang akrab disapa Felicia Tissue tengah jadi sorotan publik. Mantan kekasih Kaesang Pangarep itu berulang tahun pada hari ini, Selasa (9/3/2021).

Sang ibu, Meilia Lau mengunggah foto putrinya di feed Instagram. Nampak Felicia Tissue tengah menggunakan kemeja putih dengan bordiran bunga di bagian depan. Ia nampak tersenyum sambil memegang sumpit di tangan kanannya.

Baca juga: Anak Putus dari Kaesang, Ibunda Felicia Tissue Unggah Foto Jokowi, Captionnya Jadi Sorotan

"Jangan menilai. Kamu tidak tahu badai apa yang telah aku minta untuk dia lalu-Tuhan. Selamat ulang tahun untuk gadis kuatku. Percayalah kepada-Nya dan kamu tidak berhak mendapatkan apapun selain yang terbaik. Walaupun kita tidak saling kenal, tapi terimakasih atas kirimanmu yang baik tentang putriku dan juga kepada yang lain yang mendukungnya," tulis Meilia Lau dalam keterangan fotonya.

Postingan tersebut dibanjiri doa dan dukungan untuk Felicia Tissue yang tengah patah hati pasca mengetahui Kaesang yang sudah bersamanya selama 5 tahun, kini sudah memiliki kekasih baru bernama Nadya Arifta.

Baca juga: 5 Tahun Bersama, Diduga Ini Penyebab Putusnya Asmara Kaesang dengan Felicia Tissue

"Happy Birthday Feli, God loves you so much..Aku percaya, rancangan Tuhan bagimu yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan..GBU always," tulis akun Instagram @emilyyoungryu.

"Happy birthday Felicia cantik, kamu orang baik. Suatu saat pasti akan dipertemukan dengan yang terbaik," tulis seorang netizen.

"Happy birthday kak Felicia. Semoga mendapatkan yang jauh lebih baik ya. God bless you. hug dari jauh. Biarpun gak kenal, tetapi sesama wanita bisa merasakan sakitnya, semoga kakak bisa segera pulih hatinya ya," kata netizen lainnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Meilia ???? (@meilia_lau)

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X