Firdaus Oiwobo Bicara soal Kaesang dan Nadya Arifta, Keluarga: Dia Bukan Paman Nadya

- Rabu, 10 Maret 2021 | 09:16 WIB
Firdaus Oiwobo, pria yang mengaku paman Nadya Arifta (Instagram/@nenk_update)
Firdaus Oiwobo, pria yang mengaku paman Nadya Arifta (Instagram/@nenk_update)

Jagat media sosial sempat dihebohkan oleh pengakuan seorang pria bernama Firdaus Oiwobo yang mengaku sebagai paman dari Nadya Arifta, wanita yang kini menjadi kekasih Kaesang Pangarep.

Dalam video tersebut, Firdaus berbicara menanggapi pernyataan ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau yang menganggap Nadya Arifta sebagai karyawan makan majikan.

Baca juga: Viral Foto dan Video Lawas Kaesang dan Felicia Tissue, Sukses Bikin Netizen Sedih

Namun belakangan, pernyataan Firdaus tersebut dibantah oleh pihak keluarga Nadya Arifta. Dalam postingan yang diunggah oleh akun Instagram @mak_inpoh pada Rabu (10/3/2021), diperlihatkan press release yang mengklaim sebagai kakak ipar Nadya.

Dalam press release tersebut, kakak ipar Nadya yakni Asfarony Hendra Nazwin menegaskan jika pria bernama Firdaus Oiwobo bukanlah paman dari Nadya Arifta.

-
Pernyataan dari keluarga Nadya Arifta (Instagram/@mak_inpoh)

 

Baca juga: Disebut Karyawan Makan Majikan oleh Ibunda Felicia, Paman Nadya Arifta: Gw Cucu Sultan!

"Perihal seseorang yang mengaku-ngaku sebagai paman Nadya adalah tidak benar. Orang tersebut bukan paman dari Nadya," tulis dalam press release tersebut.

Asfarony mengatakan, pihak keluarga tidak pernah mengeluarkan pernyataan apapun terkait kisruh percintaan antara Nadya dengan Kaesang Pangarep serta Felicia Tissue.

"Saya mewakili pihak keluarga menyatakan bahwa tidak pernah menyatakan apapun terkait Nadya Arifta sebagaimana yang beredar di media," tuturnya.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X