Pembunuh Gadis Cantik yang Mayatnya Ditemukan Dalam Plastik di Bogor Berhasil Ditangkap

- Kamis, 11 Maret 2021 | 15:46 WIB
Pelaku pembunuhan terhadap seorang gadis di bogor yang mayatnya ditemukan di dalam bungkusan plastik besar berhasil ditangkap (Istimewa)
Pelaku pembunuhan terhadap seorang gadis di bogor yang mayatnya ditemukan di dalam bungkusan plastik besar berhasil ditangkap (Istimewa)

Pelaku pembunuhan gadis berinisial DP (18) yang jasadnya ditemukan warga terbungkus plastik di Jalan Raya Cilebut, Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor,berhasil ditangkap.

Pelaku pembunuhan merupakan seorang pemuda berinisial MRI (25). Saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Bogor.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan, MRI berhasil ditangkap pada Rabu (10/3/2021) malam di tempat persembunyiannya di Depok.

"Saat ini tim penyidik masih melakukan pemeriksaan terhadap tersangka," sebut Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro.

Diinformasikan sebelumnya pada Kamis (25/2/2021) mayat seorang wanita ditemukan dalam keadaan terbungkus plastik hitam besar di di tepi Jalan Raya Cilebut, Kelurahan Sukaresmi, Tanah Sareal, Kota Bogor.

Mayat tersebut tergeletak di depan sebuah toko bangunan. Dari hasil olah tempat kejadian oleh pihak kepolisian, disebutkan mayat tersebut saat ditemukan dalam kondisi memakai kaus putih dan celana pendek. Sementara itu, kakinya dalam kondisi terikat

Diketahui identitas mayat tersebut adalah seorang gadis cantik bernama Diska Putri berusia 18 tahun. Ia bertempat tinggal di KP. Ciaruteun, Kel. Cimanggu, Kec. Cibungbulang, Bogor, Jawa Barat.

Sebelum ditemukan tewas dalam kantong plastik besar, gadis yang memiliki sikap pendiam itu meninggalkan rumah untuk mengerjakan tugas sekolah di sebuah tempat rental komputer.

Namun hingga larut malam gadis tersebut tak kunjung pulang. Pihak keluarga pun sudah mencoba mencari keberadaan gadis itu hingga pada pagi harinya jasad sang gadis ditemukan terbungkus di dalam plastik besar berwarna hitam.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X