Heboh Video Joget dengan Biduan usai Dilantik, Pengakuan Wali Kota Blitar Mengejutkan

- Senin, 8 Maret 2021 | 19:00 WIB
Cuplikan video viral Wali Kota Blitar Santoso bernyanyi pada acara syukuran Pilkada 2020. (Istimewa)
Cuplikan video viral Wali Kota Blitar Santoso bernyanyi pada acara syukuran Pilkada 2020. (Istimewa)

Wali Kota Blitar Santoso memberi penjelasan mengenai video viralnya dirinya bernyanyi bersama sejumlah biduan seksi pada acara syukuran kemenangan Pilkada beberapa waktu lalu.

Video itu lantas viral karena dituding tidak mematuhi protokol kesehatan. Apalagi mereka terlihat tidak mengenakan masker. Polisi pun sempat memeriksa sejumlah saksi untuk mengusut dugaan pelanggaran tersebut.

Kepada awak media, Santoso pun memberi penjelasannya mengenai polemik ini. Menurut Santoso, acara itu diikuti oleh sekitar 30 hingga 40 orang.

Menurut Santoso, mereka menggelar acara makan bersama dan penyampaian terima kasih kepada para relawan yang membantunya memenangi Pilkada 2020.

"Supaya waktu makan itu tidak diam, tidak ada apa-apa, saya iringi agar makannya itu lebih semangat," kata Santoso kepada wartawan, Senin (8/3/2021).

Menurut Santoso, acara yang mereka gelar itu tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Jadi protokol tetap kita perhatikan, dan itu pun waktunya saya batasi tidak lebih dari jam 10, kita mulainya sudah jam 09.30 karena hujan waktu sore," kata dia.

Sebelumnya, netizen dihebohkan dengan video viral Wali Kota Blitar Santoso yang bernyanyi bersama sejumlah wanita di Balai Kota.

Pada video itu, sejumlah orang terlihat tidak mengenakan masker sembari berjoget ria. Video itu mendapat sorotan hingga pihak Kepolisian mengusut dugaan pelanggaran prokol kesehatan pada acara tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X