Wanita Lesbian Kuras Uang dari ATM Milik Ayah Pacarnya Rp888 Juta, Lalu Cari Pacar Baru

- Selasa, 15 September 2020 | 09:47 WIB
Nurjanah (kiri), lesbian yang menguras uang dari ATM milik ayah pacarnya Rp888 juta di Samarinda. (ist)
Nurjanah (kiri), lesbian yang menguras uang dari ATM milik ayah pacarnya Rp888 juta di Samarinda. (ist)

Bejat betul kelakuan Nurjanah. Wanita penyuka sesama jenis (lesbian) di Kota Samarinda ini menguras habis-habisan uang milik ayah pacarnya yang juga seorang perempuan bernama Kurnia.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, Nurjanah, yang sehari-hari disapa Zee, sudah menjalin hubungan pacaran dengan Kurnia sejak tiga tahun terakhir.

Merasa bahwa Zee orang baik, Kurnia lantas memberi kepercayaan penuh. Antara lain Kurnia mengajak Zee tinggal di rumahnya. Bahkan, ATM milik ayahnya pun diberikan oleh Kurnia kepada Zee beserta nomor PIN-nya.

Dari situlah kebejatan Zee bermula. Karena memiliki ATM bank yang sama, dan karena ATM milik ayah Kurnia tidak bernama, Zee kemudian menukar ATM miliknya dengan ATM milik ayah Kurnia.

-
Nurjanah (kiri), lesbian yang menguras uang dari ATM milik ayah pacarnya Rp888 juta di Samarinda. (ist)

Sampai di titik itu, baik Kurnia maupun ayahnya sama sekali tidak sadar bahwa ATM mereka telah ditukar oleh Zee.

Sekonyong-konyong, Zee memutuskan hubungan dengan Kurnia. Kurnia pun terkejut dengan keputusan mendadak Zee.

Rupanya, Zee bukannya tanpa alasan memutusi Kurnia. Dia rupanya sudah punya pacar baru, yang juga seorang perempuan, bernama Momon.

Tahu bahwa di dalam ATM milik ayah Kurnia isinya hampir Rp1 miliar. Zee pun lantas mulai merencakan apa-apa saja yang akan dia beli.

Pertama-tama, supaya terlihat keren, Zee membeli mobil sedan bekas lalu dimodifikasinya. Tak cuma itu, supaya semakin keren, dia membeli sepeda motor Honda CBR.

Karena uang di dalam ATM itu masih banyak, Zee kemudian menguras lagi uang di dalamnya Rp20 juta untuk membayar sewa kontrakannya. 

Tak cukup sampai di situ, Zee kemudian membelikan pacar barunya perhiasan mahal.

Perbuatan Zee ini akhirnya terbongkar oleh Kurnia dan ayahnya. Bermula ketika mereka hendak menarik uang, ayah Kurnia terkejut mendapati uang dalam ATM-nya kosong.

Merasa curiga, ayah Kurnia lantas mendatangi bank dan mendapati kalau ATM itu bukan atas namanya. Petugas bank pun memberitahukan bahwa terdapat sejumlah penarikan dalam jejak transaksi pada rekeningnya.

Dari situ, Kurnia dan ayahnya lantas melapor ke Polresta Samarinda. Dan akhirnya, setelah melalui proses penyelidikan, polisi akhirnya berhasil menangkap Zee pada Jumat (11/9/2020). Perempuan berambut cepak itu ditangkap oleh tim Macam Borneo Unit Jatanras Satreskrim Polresta Samarinda, yang bekerjasama dengan Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) Pelita Samarinda.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X