Polda Metro Cari Unsur Pidana Vaksinasi Crazy Rich Helena Lim

- Kamis, 11 Februari 2021 | 15:04 WIB
Sosok Helena Lim crazy rich PIK yang menerima suntikan vaksin COVID-19 (YouTube/Helena Lim)
Sosok Helena Lim crazy rich PIK yang menerima suntikan vaksin COVID-19 (YouTube/Helena Lim)

Jajaran Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya menyebut pihaknya tengah mengusut kasus viral Helena Lim, wanita crazy rich Jakarta Utara yang melakukan vaksinasi di Jakarta Barat. Polda Metro pun saat ini masih mencari unsur pidana dalam kasus tersebut.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat menyebut, pihaknya saat ini masih mencari unsur pidana dalam kasus tersebut.

"Ini kita lagi mau cari ada nggak pidananya," kata Kombes Tubagus saat dihubungi wartawan, Kamis (11/2/2021).

Lebih jauh Tubagus menjelaskan, saat ini pihaknya masih mencari keterangan dari para saksi terkait kasus itu. Polisi juga sedang memintai keterangan atau memeriksa pihak puskesmas tempat Helena Lim melakukan vaksinasi.

"Ada beberapa orang yang dilakukan klasifikasi aja untuk mencari ada nggak sih pidananya gitu loh. (Yang diperiksa) dari unsur kesehatan sama dari puskesmas. Hari ini dilakukan klarifikasi aja di Krimum Polda," beber Tubagus.

Sekedar informasi, sebuah video viral menampilkan momen seorang wanita sedang diberikan vaksin. Belakangan diketahui wanita tersebut bernama Helena Lim yang disebut sebagai crazy rich Jakut.

Vaksinasi virus corona sendiri saat ini diketahui sedang ditujukan untuk tenaga kesehatan. Sedangkan Helena hingga kini belum diketahui kapasitasnya sehingga dirinya bisa divaksin.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X