Hari Bhayangkara, Polda Papua Gelar Papua IDOL

- Jumat, 3 Juli 2020 | 08:52 WIB
Papua IDOL (Dok. Humas Polda Papua)
Papua IDOL (Dok. Humas Polda Papua)

Dalam rangka ulang tahun ke-74 Bhayangkara, Polda Papua menggelar acara lomba nyanyi untuk menghibur para anggotanya. Lomba itu bertajuk Polda Papua IDOL.

Lomba itu pun dibuka pada Kamis (2/7/2020) dan dibuka oleh Wakapolda Papua Brigjen Pol Yakobus Marjuki. Dalam arahanya, Brigjen Yakobus menyebut panitia lomba dan peserta lomba di Hari Bhayangkara itu tetap wajib menaati protokol kesehatan.

"Situasi yang sangat mempengaruhi adalah situasi pandemi, ada kebijakan presiden tolong nanti dalam ruangan ini kita harus menjaga situasi dalam pandemi, jangan kontra produktif dalam mengantisipasi pandemi," kata Yakobus dalam keteranganya seperti yang diterima Indozone, Jumat (3/7/2020).

-
Papua Idol (Dok. Humas Polda Papua)

Yakobus mengimbau agar lagu-lagu yang dibawakan saat lomba yakni lagu berbau cara-cara mengantisipasi pandemi virus corona. Lagu-lagu yang dibawakan juga harus yang bersifat membangkitkan massa agar tidak terjadi kerusuhan-kerusuhan.

Kepada para anggotanya yang juga sebagai peserta Lomba, Yakobus mengimbau agar peserta yang tidak menang untuk tidak bersedih. Dia berharap siapapun yang akan menang dalam lomba ini juga dapat menghibur para anggota lainnya.

"Saya berharap siapapun yang nanti menang harus bisa menghibur dan terhibur. Lomba ini juga bisa mencegah pengerahan massa dan pengerahan massa itu juga mencegah kerusuhan," pungkas Yakobus.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X