The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pria Ini Pukul Teman Disabilitasnya usai Ditegur Tak Pakai Masker, Hukumannya Cuma Diskors
Pria pukul teman sekantor karena tak diterima ditegur. (Screenshot)
News

Pria Ini Pukul Teman Disabilitasnya usai Ditegur Tak Pakai Masker, Hukumannya Cuma Diskors

Sabtu, 04 Juli 2020 11:06 WIB 04 Juli 2020, 11:06 WIB

INDOZONE.ID - Meski jumlah kasus Corona masih tinggi, namun kesadaran masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan masih rendah.

Mirisnya, saat diingatkan untuk memakai masker atau menjaga jarak, justru orang yang diingatkan tersebut malah jadi lebih galak. Padahal, teguran itu demi keselamatan dirinya sendiri.

Baru-baru ini, viral sebuah video yang memperlihatkan seorang pria mengamuk setelah ditegur oleh rekan kerjanya karena tak memakai masker. Peristiwa tersebut diketahui terjadi di hotel Nellore, India.

Tak terima ditegur, pria tersebut sampai memukul rekan kerjanya yang merupakan wanita penyandang disabilitas itu hingga terjatuh dari kursi rodanya. Meski udah tersungkur, pria tersebut terus memukuli temannya tersebut hingga tak berdaya.

Beberapa orang di dalam ruangan tersebut terlihat  mencoba menahan pria tersebut agar berhenti menganiaya wanita tersebut.

Setelah berhasil ditenangkan, wanita penyandang disabilitas itu langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Saat ditanyai polisi setempat soal penganiayaan yang dilakukannya tersebut, pria yang diketahui bernama Bhaskar Rao itu mengaku tidak suka diperingatkan oleh pegawai wanita yang selama ini dianggapnya rendahan hanya karena ia merupakan karyawan kontrak.

Wakil Kepala Kepolisian Nellore, Srinivasula Reddy juga mengungkapkan bahwa Rao sebelumnya sudah pernah melecehkan wanita tersebut.

"Turut menjadi perhatian kami ketika mengetahui Rao ternyata sudah beberapa kali melecehkan wanita itu karena disabilitasnya," kata Srinivasula Reddy.

Akibat perbuatannya, Rao pun harus berhadapan dengan hukum. Dia juga mendapat hukuman skors dari perusahaan.

"Dia jelas melanggar peraturan dan polisi telah memproses hal ini dengan tindakan hukum. Kami telah menskors dia karena melanggar peraturan departemen," ujar Praveen Kumar, direktur pelaksana Perusahaan Pengembangan Pariwisata India.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Dina
Zega

Zega

Editor
Dina

Dina

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US