Nafsu Membara, Guru SD Ini Berhubungan Intim dengan Beberapa Ayah Murid

- Rabu, 12 Agustus 2020 | 12:44 WIB
Ilustrasi perselingkuhan (Unsplash)
Ilustrasi perselingkuhan (Unsplash)

Seorang guru Sekolah Dasar di North Shields, Inggris, bernama Ann Brenen dipecat dari sekolahnya karena ketahuan selingkuh dan melakukan hubungan seks dengan orangtua murid.

Ann Brenen menyalahgunakan profesinya sebagai guru di sekolah Westoe Crown untuk menjalin hubungan terlarang dengan beberapa orang tua murid.

Rekan kerjanya mengungkap bahwa Brenen tidak hanya menjalin hubungan dengan satu orangtua murid saja, tapi ada beberapa ayah murid pada kurun waktu 2016 dan 2017.

Dilansir Daily Mail, pengadilan menyatakan bahwa Brenen terbukti melakukan hubungan seksual dengan seorang ayah murid berinisial F.

Kala dicecar oleh rekan kerjanya, Brenen berkilah dan mengatakan hubungan mereka hanya berlangsung singkat.

-
Guru bernama Ann Brenen berselingkuh dengan orangtua murid (Facebook)

Dia juga ketahuan meminta guru lain untuk menilai tugas muridnya. Brenen beralasan itu adalah hal biasa di antara para guru.

Wanita dengan tiga anak ini sempat memohon ke sekolah untuk mempekerjakannya kembali, tapi permintaan itu tidak dikabulkan.

Informasi terbaru mengabarkan bahwa Brenen telah rujuk dengan suaminya setelah skandal seks ini. Sang suami, Paul Brenen memaafkan perbuatan istrinya dan ingin menjalani kehidupan rumah tangga yang bahagia lagi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X