Kekasih Direbut Pelakor Viral, Cewek Ini Diancam Akan Dipermalukan Balik oleh Mantannya

- Minggu, 9 Agustus 2020 | 18:15 WIB
Seorang wanita sempat bertunangan dengan kekasihnya, namun direbut pelakor (Tiktok)
Seorang wanita sempat bertunangan dengan kekasihnya, namun direbut pelakor (Tiktok)

Seorang wanita menceritakan kisah asmaranya di video Tiktok hingga akhirnya viral di media sosial. Dalam video itu ia menceritakan jalinan asmaranya yang kandas setelah delapan tahun terjalin dan bahkan sempat bertunangan pada November 2019. Putusnya jalinan asmara itu lantaran sang pria kecantol dengan wanita lain.

Dalam video Tiktok terbarunya, pemilik akun @diahats1 menceritakan, pasca video tersebut viral dan membuat heboh jagat dunia maya, mantan kekasihnya tersebut kembali menghubunginya dan mengancam akan mempermalukan balik.

Baca juga: 8 Tahun Pacaran dan Sudah Tunangan, Pasangan Ini Gagal Sampai Pelaminan, Endingnya Nyesek

"Sampai akhirnya setelah sekian purnama dia ngga hubungi aku, akhirnya dia hubungi karena video itu. Dan marah-marah mengancam akan mempermalukan aku balik," ujarnya dalam video.

Ia pun meminta maaf jika video yang ia unggah membuat heboh. Selain mantan kekasih, wanita yang menjadi orang ketiga hubungan mereka pun turut menghubunginya melalui pesan WhatsApp dan marah-marah padanya.

Baca juga: Bawa Makanan untuk Kekasih, si Wanita Kaget Lihat Isi HP Pacarnya, Bikin Emosi Jiwa!

"Perempuannya pun WA marah-marah. Setelah sekian lama saya dihiraukan dari saya minta maaf sampai saya kata-katain dia "khilaf" amarah perempuan," tuturnya.

Meski mendapat ancaman dari mantan kekasihnya yang anggota TNI dan pelakornya, ia tetap santai menghadapi apapun yang akan terjadi nantinya.

"Tapi ya sudah apapun nanti di depan saya hadapi. Biar lah ini jadi pengobat hati saya. Kalian bisa seperti itu pada saya seolah kalian tak pernah melakukan kesalahan apapun. Terimakasih," tuturnya.

Para netizen pun beramai-ramai mendukung perempuan berhijab itu agar tetap tenang karena berada di pihak yang benar. Bahkan banyak netizen yang minta akun medsos pria dan pelakornya tersebut.

Baca juga: Viral Pria Hadiri Pernikahan Mantan, si Cewek Nangis di Pelaminan, Suaminya Cuma Diam

"Kalo sampe dipermalukan ya tinggal laporkan balik ke komandannya kalo emang dia berani ya silahkan," kata seorang netizen.

"Boleh kasih tau sosmed mantanya mba? Mau bersilahturahmi," tutur netizen lain.

"Biasanya yang salah yg paling nyolot sih," timpal yang lain.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X