Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana Positif Corona

- Senin, 23 Maret 2020 | 20:12 WIB
Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana (Instagram @kangyanamulyana)
Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana (Instagram @kangyanamulyana)

Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana dinyatakan positif terjangkit virus corona. Hal tersebut dikatakan Yana dalam akun Instagramnya @kangyanamulyana pada Senin (23/3/2020).

Yana Mulyana mengaku mengalami gejala demam beberapa hari belakangan. Lalu melakukan tes Covid-19. Ia pun baru mengetahui hasil tes dari Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat pada hari ini dan langsung mengisolasi diri selama 11 hari. Namun, ia tak menyebut dirawat di rumah sakit mana.

"Assalamualaikum wargi Bandung sadayana, hasil swab test saya hari ini telah keluar dari Dinkes Prov. Jabar, dan dinyatakan saya positif covid 19. Adapun saya telag mengisolasi diri selama 11 hari, dan akan dilanjutkan beberapa hari ke depan. Dengan segala kerendahan hati, saya mohon doa dari wargi Bandung sekalian. ????????????," tulis Yana dalam akun Instagramnya.

Ia pun memohon doa kepada para netizen agar diberikan kesembuhan.

"Insya Allah, mohon doa dari semua," tuturnya.

Sebagaimana diketahui, jumlah pasien positif corona di Indonesia terus bertambah. Per Senin (23/3/2020) ada 579 kasus positif, sementara yang sembuh ada 30 orang dan meninggal 49 orang.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X