Pembunuh Anjanii Bee Belum Juga Terkuak, Polisi Ungkap Alasannya

- Minggu, 22 Maret 2020 | 10:45 WIB
Kanan: Korban, Anjanii Bee saat masih hidup (Facebook/Anjanii Bee) / Kanan: Tatto korban yang memudahkan identifikasi saat pertama kali mayat ditemukan di TKP (Facebook/Dulu Nanang)
Kanan: Korban, Anjanii Bee saat masih hidup (Facebook/Anjanii Bee) / Kanan: Tatto korban yang memudahkan identifikasi saat pertama kali mayat ditemukan di TKP (Facebook/Dulu Nanang)

Dua pekan lebih pelaku pembunuhan wanita bertato burung hantu bernama Anjanii Bee di Lembang, Bandung belum juga tertangkap. Polisi memaparkan kesulitannya memburu pelaku, apa saja?

Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Saptono Erlangga menyebut ada beberapa hal yang menjadi kesulitan pihaknya memburu pelaku pembunuhan itu. Kesulitannya salah satunya minimnya alat bukti di kasus pembunuhan itu.

"Kesulitan polisi menangkap pelaku itu karena minimnya alat bukti dan saksi," kata Kombes Pol Saptono kepada Indozone, Minggu (22/3/2020).

Saptono enggan memaparkan lebih jauh terkait kendala-kendala itu. Namun, dia memastikan pihaknya masih terus berusaha mengungkap kasus pembunuhan tersebut.

"Tim penyidik masih terus bekerja melakukan penyelidikan kasus ini. Mohon doa agar segera terungkap," ungkap Saptono.

Seperti diketahui, Anjanii Bee alias Intan Marwah Sofiyah ditemukan tewas di sebuah parit di depan salah satu hotel di kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Saat ditemukan warga, jasad Anjanii sudah terbalut seprai dan terbungkus plastik.

Jasad wanita bertato burung hantu itu ditemukan pada Kamis (5/3/2020) lalu. Polisi masih berupaya mengungkap kasus tersebut.

Sebanyak 40 saksi sudah diperiksa polisi termasuk rekaman cctv di sekitar lokasi juga sudah diindentifikasi. Beruntung untuk pelaku pembunuhan yang hingga kini masih bebas berkeliaran.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X