Mengharukan, Calon Prajurit TNI Ini Dinyatakan Lulus di Tengah Kabar Ibu Tiada

- Sabtu, 21 Maret 2020 | 12:08 WIB
Calon prajurit TNI menangis saat mendengar kabar ibunya meninggal di tengah pengumuman kelulusan. (Instgaram/@lapetal_tni_al)
Calon prajurit TNI menangis saat mendengar kabar ibunya meninggal di tengah pengumuman kelulusan. (Instgaram/@lapetal_tni_al)

Kisah mengharukan dialami oleh seorang calon prajurit TNI AL. Di detik-detik pengumuman kelulusannya, ia menerima kabar bahwa sang ibu telah meninggal dunia. Pria tersebut mendapat kabar bahagia dan sedih dalam waktu bersamaan.

Momen mengharukan ini dibagikan oleh akun Instagram @lapetal_tni_al. Dalam foto, calon prajurit TNI tersebut tampak menangis dan berusaha tegar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Rekrutmen Prajurit TNI AL (@lapetal_tni_al) on

Kepala Lembaga Penyediaan Tenaga Angkatan Laut (Kalapetal) Kolonel Laut, Gatot Hariyanto tampak mengusap kepala calon prajurit tersebut untuk menenangkan dan memberi semangat.

Potret calon prajurit ini pun viral dan membuat banyak netizen ikut terharu. Pria itu juga dibanjiri doa dari warganet.

"Ibumu pasti bangga mas lur di alam sana,melihat anak nya berhasil,tetap sabar dan semangat," komentar akun _achmadfl80, memberi semangat.

"Semoga Khusnul khatimah, dan karir mu di TNI semakin Bagus bro," kata akun rioarhanza_1.

"Innalilahi wainnailaihi rojiun , Semoga Khusnul khatimah . Yang tabah nyu , banggakan orang tua di lembah pendidikan," komentar akun sfwildan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X