Jerinx SID Klarifikasi Terkait Pernyataannya Soal Bersedia Disuntik Virus Corona

- Kamis, 30 April 2020 | 21:54 WIB
Jerinx SID, (Photo/instagram/@jrxsid)
Jerinx SID, (Photo/instagram/@jrxsid)

Drummer band Supermand Is Dead (SID), Jerinx atau yang dikenal dengan Jerinx SID mengklarifikasi terkait pernyataannya dalam akun Instagramnya soal Covid-19.

Sebelumnya, Selasa (27/4/2020), Jerinx mengaku siap berinteraksi dengan pasien Covid-19 dan disuntik virus tersebut jika ada yang menantangnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid) on

Dalam siaran langsung Instagram bersama dengan dokter Tirta, Rabu (29/4/2020) malam, Jerinx menjelaskan maksud dari penyataannya itu. Ia mengatakan hal tersebut semata-mata untuk memberikan semangat kepada masyarakat untuk tidak takut dengan Covid-19.

"Jadi itu murni untuk menyuntikkan rasa berani ke orang-orang. Agar orang nggak ketakutan. Jadi virus ini ada tapi tidak menakutkan seperti yang di media-media. Jadi virus ini nggak menakutkan kalau imun kita kuat," kata Jerinx.

Meski begitu, Jerinx sendiri juga mengaku bahwa ia tak takut mati. Dia bahkan mengatakan rela memperjuangkan apa yang dia yakini.

"Saya untuk ini mati nggak apa-apa. Saya rela mati, saya kalau berjuang ya berjuang. Kalau saya disuntik, istri saya ikut disuntik. Di rumah saya sudah kuat pikirannya," kata dia.

Nama Jerinx SID pun menjadi sorotan lantaran menyebarkan teori konspirasi di tengah pandemi Covid-19. Ia menyatakan bahwa Covid-19 merupakan sebuah konspirasi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X