Bagai Remaja, Pernikahan Pamela dan Jon Berakhir Lewat Pesan Teks

- Minggu, 9 Februari 2020 | 21:50 WIB
Pamela Anderson (Instagram/@pamelaanderson
Pamela Anderson (Instagram/@pamelaanderson

Pernikahan Pamela Anderson dan Jon Peters menuai perhatian, karena hanya 12 hari setelah menikah mereka kembali berpisah. Pasangan ini diam-diam menikah pada 20 Januari 2020, dan kini dikabarkan sudah berpisah.

Bahkan, perpisahan itu diucapkan hanya lewat pesan teks saja. Dilansir dari US Weekly, Jon Peters mengirim pesan kepada Pamela karena ingin mengakhiri hubungan mereka.

Jon cemas dengan pernikahan tersebut karena usianya yang sudah tidak muda lagi. Pesan ini dikirim tiga hari setelah pernikahan mereka.

"Pernikahan ini membuatku takut. Membuatku melihat bahwa di usiaku yang 74 tahun aku perlu kehidupan yang tenang dan bukan hubungan asmara yang jadi sorotan dunia."

"Maka dari itu, menurutku langkah terbaik yang bisa kita lakukan adalah aku akan pergi selama beberapa hari dan mungkin kamu perlu kembali ke Kanada. Dunia tahu kalau kita sudah menikah dan menurutku kita harus jalan masing-masing. Aku harap kamu bisa memaafkanku." demikian pesan dari Jon.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Lucipost Blog (@thelucipost) on

Di lain pihak, seorang sumber yang dekat dengan Pamela mengatakan bahwa pernikahan pasangan itu memang terlalu cepat. Mereka memang pernah menjalin hubungan 30 tahun lalu, tapi mereka berdua belum pernah menjalani hidup bersama.

"Pam orang yang romantis tapi dia juga sangat mandiri... Semua ini (pernikahan) terjadi terlalu cepat, jadi mereka setuju untuk berpisah," kata sumber.

Mereka berdua mulai tidak cocok hanya 1,5 hari setelah tinggal bersama sebagai suami istri.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X