Foto Editannya Ketahuan Netizen, Selebgram Ini Murka

- Senin, 13 April 2020 | 10:38 WIB
Seorang selebgram ketahuan mengedit fotonya sampai tak dikenali. (Asia Wire)
Seorang selebgram ketahuan mengedit fotonya sampai tak dikenali. (Asia Wire)

Seorang selebgram asal Taiwan bernama Rosa Yin menjadi perbincangan netizen karena ketahuan mengedit foto sampai tak dikenali. Sebuah foto yang beredar di medsos memperlihatkan perbedaan Rosa di foto yang di unggah ke Instagram, dengan foto yang diambil oleh seseorang secara diam-diam saat Rosa melakukan pemotretan.

Di foto yang di unggah Rosa di Instagramnya, tubuh rosa tampak langsing dan kulitnya putih. Namun, di foto yang tersebar di medsos, tubuh Rossa tampak lebih berisi dan sangat berbeda dengan foto yang ia unggah di akun Instagramnya.

-
Foto yang diambil diam-diam oleh seseorang. (Asia Wire)

Foto editan tersebut diketahui untuk keperluan bisnis produk diet yang dijualnya.

Gara-gara foto tersebut, banyak netizen yang 'menggeruduk' akun Rosa. Karena hal tersebut, Rosa sampai menutup akun Instagramnya.

Karena merasa malu dan kesal, Rosa berniat melaporkan pengambil dan penyebar foto tersebut ke pihak berwajib. Dia bahkan meminta bantuan netizen untuk menemukan identitas di pengambil foto.

"Jika ada yang melihat seseorang membagikan foto saya yang diambil secara diam-diam, dan dapat memberikan data orang tersebut, saya akan memberi Rp1 juta. Jika Anda menemukan orang yang benar-benar mengambil foto tersebut, Anda akan mendapatkan sekitar Rp8 juta," kata Rosa.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X