Roy Kiyoshi Positif Benzo

- Jumat, 8 Mei 2020 | 12:52 WIB
Roy Kiyoshi (Instagram/@roykiyoshi)
Roy Kiyoshi (Instagram/@roykiyoshi)

Polisi akhirnya buka suara terkait kasus penyalahgunaan narkotika yang menyeret nama paranormal Roy Kiyoshi. Polisi juga mengungkapkan hasil tes urine ke sang paranormal, hasilnya Roy Kiyoshi dinyatakan positif mengkonsumsi narkotika jenis benzo.

"Pada saat kami ikutkan tes urine (hasilnya) positif benzo," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (8/5/2020).

Vivick mengatakan kondisi Roy Kiyoshi saat ini sangat baik dan masih menjalani pemeriksaan intensif. Pihak keluarga Roy Kiyoshi juga disebutnya sudah berkunjung ke Polres Jaksel.

"Kondisinya sangat baik, sehat-sehat dan orang tuanya juga sudah berkunjung," ungkap Vivick.

Vivick tidak menjelaskan lebih jauh prihal kasus tersebut. Sebab, hingga kini pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut.

"Saat ini kami sedang melakukan pendalaman kasusnya. Kelanjutannya akan kami kabarkan, untuk sementara itu dulu," kata Vivick.

Diketahui, Polres Jakarta Selatan mengamankan Roy Kiyoshi pada Rabu (6/5) sore lalu terkait kasus penualahgunaan narkotika. Roy hingga kini dikabarkan masih berada di Polres Jakarta Selatan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X