Will Connolly Berikan Rp 1 Miliar Untuk Korban Teror Christchurch

- Rabu, 29 Mei 2019 | 13:06 WIB
Instagram/@willconnolly__
Instagram/@willconnolly__

Seorang remaja Australia pengepruk kepala senator Fraser Anning, Will Connolly menyerahkan Rp 1 miliar kepada para penyintas serangan teroris Christchurch.

Remaja yang juga dijuluki 'Egg Boy' tersebut mengatakan bahwa uang itu terkumpul melalui crowdfunding untuk menutupi biaya hukum yang mungkin ia dapatkan usai mengepruk Fraser Anning.

Connolly sebelumnya telah berjanji akan bakal menyumbangkan uang yang terkumpul tersebut kepada korban teror Christchurch. "Saya memutuskan untuk menyumbangkan semua uang untuk membantu meringankan beban para korban pembantaian, itu bukan untuk saya simpan," kata Connolly.

Dengan bantuan tersebut, Connolly berharap bisa meringankan beban para korban. "Bagi para korban tragedi, saya dengan sepenuh hati berharap ini bisa meringankan bebanmu. Terus menyebarkan cinta," lanjutnya.

Anning sendiri mendapatkan banyak kecaman usai pernyataannya soal penembakan yang terjadi di Christchurch disebabkan oleh migrasi muslim ke negara-negara barat. Anning juga menolak meminta maaf atas perkataannya tersebut.
 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X