Viral Seorang Cewek yang Ditembak Gebetannya Pakai Form Google

- Kamis, 29 Agustus 2019 | 17:15 WIB
Twitter/@litelrere
Twitter/@litelrere

Setiap orang memiliki caranya sendiri untuk mengungkapkan rasa cinta kepada orang yang disukainya. Seperti yang dilakukan oleh gebetan cewek yang diektahui bernama Rere ini.

Melalui akun Twitternya, Rere membagikan kisah lucu gebetannya saat mengajaknya untuk berpacaran. Sang gebetan menggunakan cara unik, yaitu dengan meminta Rere untuk mengisi form google yang dibuatnya.

Form google tersbeut berisi pertanyaan "Lu mao ga jadi pacar gue". Namun, pilihan jawaban yang dibuat si gebetan membuat Rere tidak bisa menolak. Rere juga mengunggah percakapannya dengan sang gebetan.

Ia menanyakan apakah tidak ada jawaban yang lain di form google tersebut. Sang gebetan ternyata hanya ingin cintanya diterima oleh Rere. Tapi, Rere tidak memberikan jawabannya di form tersebut dan memilih menjawabnya langsung via chat. Rere pun menerima ajakan pacaran gebetannya tersebut.

Kisah Rere dan gebetannya itu pun menjadi perbincangan netizen. Banyak netizen yang justru terinspirasi dengan cara gebetannya tersebut.

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X