Pemotretan, Harry Styles Membagikan Cerita Foto Telanjang Terbarunya
Harry Styles (Instagram/harrystyles)
News

Pemotretan, Harry Styles Membagikan Cerita Foto Telanjang Terbarunya

Mencoba dengan beberapa hal

Kamis, 19 Desember 2019 15:53 WIB 19 Desember 2019, 15:53 WIB

INDOZONE.ID - Harry Styles muncul di "The Ellen DeGeneres Show" minggu ini, ia berbicara tentang album barunya "Fine Line" dan album karya seninya yang berakhir dengan telanjang di salah satu foto. 

Penyanyi berusia 25 tahun ini bekerja dengan fotografer Inggris, Tim Walker, orang yang sangat dia suka untuk pemotretan album. 

Ia menggambarkan pemotretannya dengan Tim Walker, Styles berkata seperti, kemeja ini tidak berfungsi, jadi mari kita coba tanpa kemeja, dan ia berkata lagi, celana ini tidak benar-benar berfungsi, mari kita coba tanpa celana. 

"Aku tidak pernah benar-benar melakukan pemotretan seperti ini dan kami mencobanya dengan beberapa hal," kata Styles.

Kemudian, Ellen juga berbicara dengan Styles tentang pengalamannya menjadi pembawa acara Saturday Night Live untuk kedua kalinya, dan menanyakan apakah "Fine Line" terinspirasi oleh perpisahan. 

"Saya pasti menulis dari pengalaman pribadi, saya pikir banyak orang melakukannya," katanya. 

Styles juga mengungkapkan jika kamu ingin lagu kamu terhubung dengan orang-orang, biasanya dari menulis dengan jujur. Menjelaskan tentang apa yang ia alami, dalam keadaan baik dan buruk. 

Ia mengungkapkan, masalah dalam albumnya adalah ketika proses pembuatannya. 

"Ketika saya sedih mungkin adalah saat yang paling menyedihkan dalam hidup saya, tetapi pada saat yang sama, ketika saya bahagia adalah beberapa saat terbaik saya, yang pernah ada dalam hidup." ungkapnya. 

Sementara itu, Styles telah merilis "Fine Line" awal bulan ini. Sejauh ini dia telah membagikan single "Lights Up," "Watermelon Sugar" dan "Adore You."

Tahun depan, Harry Styles akan memulai turnya "LOVE ON TOUR 2020" dimulai dari Arena Birmingham, Inggris, pada 15 April. 

Artikel Menarik Lainnya: 

TAG
Fauzi
Bela
Fauzi

Fauzi

Editor
Bela

Bela

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU