Pemotretan, Harry Styles Membagikan Cerita Foto Telanjang Terbarunya

- Kamis, 19 Desember 2019 | 15:53 WIB
Harry Styles (Instagram/harrystyles)
Harry Styles (Instagram/harrystyles)

Harry Styles muncul di "The Ellen DeGeneres Show" minggu ini, ia berbicara tentang album barunya "Fine Line" dan album karya seninya yang berakhir dengan telanjang di salah satu foto. 

Penyanyi berusia 25 tahun ini bekerja dengan fotografer Inggris, Tim Walker, orang yang sangat dia suka untuk pemotretan album. 

Ia menggambarkan pemotretannya dengan Tim Walker, Styles berkata seperti, kemeja ini tidak berfungsi, jadi mari kita coba tanpa kemeja, dan ia berkata lagi, celana ini tidak benar-benar berfungsi, mari kita coba tanpa celana. 

"Aku tidak pernah benar-benar melakukan pemotretan seperti ini dan kami mencobanya dengan beberapa hal," kata Styles.

Kemudian, Ellen juga berbicara dengan Styles tentang pengalamannya menjadi pembawa acara Saturday Night Live untuk kedua kalinya, dan menanyakan apakah "Fine Line" terinspirasi oleh perpisahan. 

"Saya pasti menulis dari pengalaman pribadi, saya pikir banyak orang melakukannya," katanya. 

Styles juga mengungkapkan jika kamu ingin lagu kamu terhubung dengan orang-orang, biasanya dari menulis dengan jujur. Menjelaskan tentang apa yang ia alami, dalam keadaan baik dan buruk. 

Ia mengungkapkan, masalah dalam albumnya adalah ketika proses pembuatannya. 

"Ketika saya sedih mungkin adalah saat yang paling menyedihkan dalam hidup saya, tetapi pada saat yang sama, ketika saya bahagia adalah beberapa saat terbaik saya, yang pernah ada dalam hidup." ungkapnya. 

Sementara itu, Styles telah merilis "Fine Line" awal bulan ini. Sejauh ini dia telah membagikan single "Lights Up," "Watermelon Sugar" dan "Adore You."

Tahun depan, Harry Styles akan memulai turnya "LOVE ON TOUR 2020" dimulai dari Arena Birmingham, Inggris, pada 15 April. 

Artikel Menarik Lainnya: 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X