Berkat Turbulensi Orang Ini Jadi Pacaran

- Jumat, 12 Juli 2019 | 15:36 WIB
World of Buzz
World of Buzz

Pertemuan mereka barawal saat keduanya duduk bersebelahan di dalam sebuah pesawat yang mereka naiki. Perkenalan mereka dimulai saat cewek berambut pink tersebut meminta bantuan si pria untuk mengangkatkan kopernya.

Wanita itu kemudian menawarkan buah cerry sebagai tanda terima kasihya. Setelah itu, keduanya lanjut mengobrol cukup lama. Tak lama kemudian, wanita tersebut pamit tidur dan mengenakan maskernya.

Namun, di tengah perjalanan, pesawat yang mereka tumpangi mengalami turbulensi. Keduanya refleks berpegangan tangan lantaran merasa gugup. Mereka bahkan tidak sadar kalau tangan mereka sudah berpegangan.

"Kami tidak percaya apa yang kami lakukan saat itu, aku menggenggam erat tangannya dan berusaha meyakinkannya. Aku nggak tahu kenapa, tiba-tiba aku merasa ingin melindunginya," ujar pria tersebut.

Jodoh nggak kemana. Begitu sampai di bandara, mereka pun berpisah. Tapi, wanita tersebut tidak sengaja meninggalkan kopernya yang berisi dokumen penting. Karena sempat bertukar WeChat, pria itu pun dengan cepat menghubungi wanita tersebut dan akhirnya mereka bertemu kembali.

Keduanya pun kembali berhubungan hingga akhirnya memutuskan untuk jadian. Meski baru mengenal wanita tersebut satu hari, namun ia merasa sudah seperti kenal lama.  "Kami hanya mengenal selama 1 hari, tapi rasanya kami sudah kenal selama bertahun-tahun. Pada akhirnya kami bersama, karena satu penerbangan, satu kesempatan, satu melon," ungkap pria tersebut.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X