Ibunda Pastikan Jefri Nichol dalam Keadaan Baik dan Sehat

- Rabu, 24 Juli 2019 | 09:50 WIB
Instagram/@jefrinichol
Instagram/@jefrinichol

Ibunda Jefri Nichol, Junita Eka Putri mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Selasa (23/7). Ia mengatakan bahwa kondisi Jefri saat ini dalam keadaan baik dan sehat.

Jefri Nichol sendiri ditangkap pukul 23.30 WIB di apartemen miliknya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan terkait kasus penyalahgunaan narkoba berjenis ganja. Dalam penangkapan tersebut, polisi menemukan barang bukti berupa ganja seberat 6,01 gram. Barang tersebut disimpan di kulkas di kediamannya.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Indra Jafar, mengatakan Jefri sangat koperatif menjawab pertanyaan dari pihak kepolisian serta menjalani proses pemeriksaan sesuai SOP.

Usai penangkapan, Jefri disambangi oleh rekan sesama artisnya, termasuk Faisal yang merupakan teman syuting Jefri Nichol. Faisal sendiri mengaku kaget atas kasus yang menimpa Jefri Nichol.

"Enggak sih, enggak pernah tahu dia make, makanya kaget ya," kata Faisal.

Faisal juga mengatakan bahwa tidak terlihat tanda-tanda yang aneh seperti orang yang mengonsumsi narkoba pada diri Jefri Nichol. "Enggak nyangka banget karena setahu aku syuting sama aku beberapa judul film pun dia (Jefri) enggak pernah pakai dan terkontrol banget orangnya," ujarnya.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X