Unggah Video Cewek Panik Naik Eskalator, Gadis Ini Banjir Hujatan

- Kamis, 25 Juli 2019 | 12:41 WIB
Screesnhot
Screesnhot

Sebuah akun Twitter dengan nama akun @awnadd dibanjiri hujatan karena mengunggah video guyonan, memperlihatkan dua orang cewek yang tampak panik saat menaiki eskalator di sebuah mall.

"Eh ini dimana cuk," cuit gadis tersebut di akun Twitter miliknya. Dalam video tersebut, dua cewek itu terlihat bingung dan panik ketika hendak menaiki eskalatornya.

Keduanya terlihat ragu mendaratkan kaki ke atas eskalator tersebut. Namun, setelah keduanya berhasil mendaratkan kakinya, seorang cewek yang mengenakan hijab berwarna merah muda tersebut panik dan langsung turun dari eskalator.

Ia akhirnya kembali naik ke eskalator setelah dibantu oleh pengunjung lainnya yang juga hendak naik ke eskalator. Dalam video tersebut, terdengar seorang perekam menertawakan kedua gadis tersebut.

Cuitan itu kemudian menuai hujatan dari netizen karena hal tersebut dianggap tidak pantas untuk dijadikan bahan lelucon.

"Twitter toxic banget yah. Baca komenannya ada yang nertawain, bilang ndeso, sampai norak. it is funny? Nggak sama sekali. Lucunya di mana? 2 anak itu nunjukin kepolosan dan ketidaktahuannya. Sorry bukan nggak bisa becanda, tapi kok bisa nertawain hal kaya gini? no brainer?" komentar seorang netizen dengan akun @alfianlutfi09.

"Ini kalo semisal posisi nya dibalik ya orang kota coba ke kampung naik garu (yg dipake bajak sawah ditarik kerbau gitu) dan ga bisa alias 
takut pasti orang kampung yg biasa naik itu ngagep kejadian itu lucu dan ttp disemangatin supaya ga takut," tulis akun @niccoxtine

Sementara itu, menanggapi hujatan netizen, pemilik akun tersebut membela diri dan mengatakan bahwa video itu ia dapat dari temannya. "lahh kann saya juga dapet vidio dari temen bambankkk :v aduh mbaa cuci muka gih ini vidio udh kesebar di ig juga banyakin minum aer putih ya," cuit si pengunggah.

Namun, netizen tetap tidak terima dengan pembelaan tersebut. Menurut mereka, akun tersebut sengaja mengunggah video itu untuk dijadikan bahan bercandaan.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X