Vlog Terbaru Ahok: Rencana Stand Up Comedy dan Berbagi Motivasi
Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok. (Screenshot/YouTube Panggil Saya BTP)
News

Vlog Terbaru Ahok: Rencana Stand Up Comedy dan Berbagi Motivasi

Ahok bakal punya acara di televisi swasta.

Iwan
Senin, 22 Juli 2019 12:32 WIB 22 Juli 2019, 12:32 WIB

Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok bakal punya kesibukan baru. Dia sudah memiliki beberapa agenda ke depannya.

Satu di antaranya adalah mengisi sebuah acara di televisi swasta. Rencana ini diungkapkan Ahok dalam vlog terbarunya yang dibuat saat melakukan tanya jawab dengan beberapa orang di sebuah tempat. 

Dalam vlog yang diunggah Minggu (21/7/2019) tersebut, Ahok mengaku akan melakukan stand up comedy di salah satu segmen acara. Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut sudah punya beberapa amunisi untuk menghadapi segmen itu.

"Saya punya banyak cerita (lucu) dalam tahanan. Di dalam tahanan harus punya satu cerita lucu. Kalau tidak ada cerita dalam tahanan, tewas lu," ujar Ahok dalam vlog terbarunya

Pada menu kedua, lanjut Ahok, akan diisi dengan acara bertema berita terkiki populer atau disingkat BTP. Di sini, Ahok akan bertindah sebagai host. 

Basuki
Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. (INSTAGRAM/@basukibtp)

Ahok mengatakan, menu utamanya ada di segmen ketiga. Pada segmen ini, pria asal Belitung tersebut akan membagikan motivasi kepada para penonton.

"Ingin membagikan psikologi positif istilahnya. Frame gedenya, ketika kamu menghadapi kesulitan atau masalah, kamu harus lihat perspektifnya yang benar," katanya. 

Ahok berharap, apa yang disampaikannya bisa memberikan pengaruh positif kepada penonton. "Saya harap orang nonton itu, kok ini seperti saya yah," tuturnya.

    Editor Media
    Editor Media

    Iwan

    Editor
    ARTIKEL LAINNYA
    LOAD MORE