Demi Pernikahan Fancy, Wanita Ini Minta Donasi Ratusan Juta

- Minggu, 29 Desember 2019 | 12:26 WIB
ilustrasi/unsplash/Analise Benevides
ilustrasi/unsplash/Analise Benevides

Untuk melangsungkan pernikahan, biasanya calon pengantin akan mempersiapkan biayanya terlebih dahulu. Bahkan mereka rela bekerja penuh waktu agar biaya pernikahannya terpenuhi.

Namun, lain halnya dengan seorang calon pengantin wanita yang justru meminta donasi pada banyak orang, untuk melangsungkan pernikahan fancy.

Seorang wanita dengan beraninya membuka donasi di akun Facebooknya untuk biaya pernikahan. Bukan jumlah sedikit, ia justru mengatakan bahwa ia butuh uang sebesar US$ 35 ribu atau sekitar Rp490 juta, untuk bisa menggelar pernikahan fancy di Disney World, Florida, AS.

-
instagram/@waltdisneyworld

Calon pengantin yang tak diketahui namanya itu mengungkapkan, menikah di di Disney World, Florida, AS adalah tempat pernikahan impiannya. Untuk itulah, wanita yang sudah memiliki tujuh anak ini mengaku butuh banyak uang.

Ada banyak hal yang harus dipersiapkan untuk pernikahannya, mulai dari hotel, makananan hingga transportasi.

"Antara tagihan dan anak-anak kami. Kami tidak memiliki cukup uang untuk ditabung dalam waktu dekat saat kami memiliki anak. Tujuh anak lebih tepatnya," tulis wanita peminta donasi tersebut.

-
ilustrasi/unsplash/Photos by Lanty

Unggahan wanita ini langsung viral di media sosial, setelah diunggah ulang oleh temannya di forum pernikahan. Menurut temannya, calon pengantin wanita itu memang kerap meminta sumbangan di Facebook.

"Dalam waktu setahun, dia juga menggalang dana untuk membeli mobil baru, dan meminta uang untuk membeli kebutuhan Natal yang tidak murah untuk dirinya dan anak-anaknya," tulis teman wanita itu.

Sontak saja, unggahan wanita peminta donasi untuk pernikahan fancynya itu dibanjiri hujatan dari banyak orang. Mereka mengecam aksi wanita itu tak pantas dilakukan.

"Mereka harus punya finansial sendiri. Sepertinya mereka terlalu nyaman meminta uang dari orang lain," komentar seorang netizen.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X