Viral Video Wanita Ngevape di Dalam Kereta
Instagram/elsacindymayora
News

Viral Video Wanita Ngevape di Dalam Kereta

Jumat, 27 Desember 2019 11:26 WIB 27 Desember 2019, 11:26 WIB

INDOZONE.ID - Viral sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang wanita ngevape di dalam kereta api. Video itu diunggah oleh pelaku sendiri di akun Instagramnya. Namun, akhirnya videonya viral dan menuai kritikan dari warganet.

Dalam video, wanita yang diketahui bernama Elsa itu sempat memperlihatkan simbol larangan merokok ke kameranya. Setelah itu, ia langsung mengisap vape dan mengeluarkan asapnya sambil tertawa dengan rekannya.

Di videonya juga tertulis caption "dilarang melarang Elsa". Peristiwa ini diketahui terjadi dalam Kereta Api Pangandaran dengan rute Banjar-Jakarta Gambir pada Selasa  (24/12).

Video ini pun sampai ke PT Kereta Api Indonesia (KAI). Pihak KAI pun kemudian mengeluarkan surat imbauan agar penumpang tidak melakukan hal serupa seperti yang dilakukan oleh Elsa"

"Sesuai aturan perusahaan, merokok dan vaping di dalam kereta tidak boleh dilakukan dan bagi yang kedapatan melakukannya akan diturunkan di stasiun berikutnya," kata VP Public Relations KAI, Yuskal Setiawan.

Pihak KAI juga telah menghubungi Elsa untuk memberikan teguran. Begitu juga dengan Elsa yang telah mengklarifikasi bahwa urusannya dengan KAI sudah selesai.

elsa
Instagram/@elsacindymayora

Ia juga mengatakan bahwa dirinya tidak mendapat sanksi apapun dari KAI.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US