Marahan Sama Pacar, Pria Ini Malah Edit Dahi Pacar Jadi Lebar

- Kamis, 4 Juli 2019 | 09:10 WIB
Twitter/@Tgflx1
Twitter/@Tgflx1

Para pasangan yang sedang bertengkar memiliki caranya sendiri untuk menunjukkan rasa kesalnya. Pria bernama Theodore Gussie ini memiliki cara unik untuk bikin pacarnya kesal sebagai bentuk balas dendam saat sedang bertengkar.

Bukan dengan mengomel atau menyueki sang pacar, ia justru mengedit bagian dahi pacarnya menjadi lebih lebar. "Kadang-kadang ketika pacarku membuatku marah, aku mengunggah foto-foto dengan dahinya yang diedit lebih lebar," tulis Theodore di akun Twitternya.

"Aku biasanya tidak mengunggah foto-foto itu tapi ini adalah hal yang benar-benar terjadi. Aku hanya sedikit atau secara dramatis membusungkan kepalanya tergantung dari tingkat kemarahan lol," lanjutnya.

Dalam postinganya, Theodore juga membagikan foto before after penampakan dahi pacarnya yang sudah diedit tersebut. Dengan foto tersebut, sang pacar tentunya akan merasa kesal dengan kelakuan Theodore. Apalagi, dahi sang pacar memang sudah lebar.

Namun, tentu saja yang dilakukan oleh Theodore hanya iseng dan tidak mengurangi rasa cintanya pada sang pacar. "Hanya ingin semua orang tahu bahwa hati pacarku lebih besar dari kepala. Dia memang sudah berkepala besar sejak awal tapi aku mencintainya," cuit Theodore. Kamu berani melakukan hal ini ke pasanganmu?

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X