Ada Belatung Hidup di Makanan yang Dipesan Pria Ini Lewat Ojol

- Jumat, 28 Juni 2019 | 11:26 WIB
Facebook/Caleb Jeffrey Lee
Facebook/Caleb Jeffrey Lee

Dengan adanya fasilitas jasa ojek online (ojol), kini memesan makanan sudah bisa dilakukan kapan dan di mana saja. Hal ini memang sangat memudahkan para konsumen yang merasa malas atau tidak sempat keluar membeli makan.

Namun, baru-baru ini seorang pelanggan bernama Caleb Jeffrey Lee membagikan video di akun Facebook-nya ketika dia memesan makanan melalui aplikasi ojol.

Pria asal Malaysia ini memesan makanan di sebuah restoran di kota Petaling Jaya, Selangor. Yang mengejutkan, dalam video itu terlihat banyak belatung hidup yang keluar dari dalam tulang ayam goreng yang dipesannya.

Tentu saja dia langsung kaget dan marah kepada pihak restoran dan ojek online yang mengantar makanan tersebut. Dia pun mengadukan kejadian ini kepada perusahaan ojek online itu dan pihak Kementerian Kesehatan setempat.

"Ini dipesan dari Sari Ratu Prima-Jalan TAR menggunakan pengiriman Grab Food. Grab telah menanggapi kasus saya dan akan memberikan pengembalian dana penuh. Mereka sedang menyelidiki kasus ini dengan operator restoran," tulis Caleb Jeffrey Lee dalam video tersebut.

"Aku tidak menyalahkan Grab karena mereka hanya penyedia layanan pengiriman. Seluruh kesalahan ada pada Sari Ratu Prima karena merekalah yang menyiapkan makanan. Akan dibagikan begitu Grab merespons dengan lebih banyak pembaruan," lanjutnya.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X