Tak Mau Bayar Perbaikan Listrik, Pria Ini Lepas Singa Peliharaannya

- Jumat, 18 Oktober 2019 | 12:10 WIB
ilustrasi/pixabay
ilustrasi/pixabay

Ali Raza nekat melepaskan singa peliharaannya untuk menyerang seorang teknisi listrik bernama Mohammad Rafique. Ali melepas hewan buas tersebut usai bertengkar hebat dengan Rafique.

Kejadian yang terjadi di sebuah rumah ibadah di Punjab ini dilatarbelakangi oleh masalah tagihan perbaikan listrik.

Diketahui, bila Rafique telah berulang kali menagih pembayaran di aula sidang Sada-e-Iman Hussain. Namun Raza selalu menyuruhnya untuk kembali esok hari.

-
ilustrasi/pixabay

Rafique yang terus datang menagih pembayaran membuat Raza geram dan terpaksa melepaskan singa peliharaannya.

Saat Rafique diserang oleh singa tersebut, ia melihat Raza beserta tiga orang saksi di lokasi kejadian hanya diam dan tak berusaha untuk menyelamatkannya. Rafique baru ditolong oleh orang-orang yang sedang melintas di lokasi kejadian.

Pihak kepolisian mengungkapkan bahwa awalnya Rafique tidak berniat membawa kasus ini ke jalur hukum, karena Raza berjanji akan membayar biaya pengobatan dan memberi kompensasi.

-
ilustrasi/pixabay

Namun, sebulan setelah kejadian dan Raza tak kunjung membayar, Rafique memutuskan untuk melaporkan kasus ini ke polisi. Polisi kemudian menangkap Raza dengan tuduhan percobaan pembunuhan berencana sesuai dengan pasal 324 KUHP Pakistan.

Polisi juga akan melakukan penyelidikan terkait dengan status kepemilikan singa tersebut. Hingga kini, polisi belum mengatakan apakah singa tersebut dirawat atau dipindahkan ke kebun binatang.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X