8 Jenis Fuckboy Beserta Rayuannya yang Ladies Harus Tau
ilustrasi/pixabay
News

8 Jenis Fuckboy Beserta Rayuannya yang Ladies Harus Tau

Putri
Sabtu, 12 Oktober 2019 15:56 WIB 12 Oktober 2019, 15:56 WIB

INDOZONE.ID - Untuk mendapatkan hati wanita biasanya lelaki akan menghalalkan berbagai cara. Salah satunya dengan merayu atau yang sering kita sebut gombal. Teknik ini diyakini dapat membuat hati kaum hawa cepat luluh dan akhirnya bertekuk lutut dihadapan cowok. Namun terkadang rayuan dari mulut cowok hanya untuk menutupi hasrat terpendam dalam hatinya. Artinya, ada maksud dan tujuan tertentu dari rayuan maut yang dikeluarkannya. Nah, cowok-cowok yang begini ini, disebut sebagai fuckboy.

Istilah fuckboy sendiri sebenarnya sudah lama berkembang di masyarakat, hanya saja belakangan ini kembali menjadi perbincangan karena banyaknya curhat wanita yang ditinggalkan oleh pacarnya setelah dijanjikan kalimat-kalimat manis.

Wanita yang sejatinya memiliki hati lembut dan mudah tersentuh pun gampang goyah dan mudah termakan dengan rayuan manis para fuckboy. Setelah mengeluarkan rayuan manis yang menggetarkan hati, cowok fuckboy akan mencuri kesempatan agar keinginan dan kemauannya terwujud.

Nah, untuk dapat terhindar dari fuckboy, kamu para ladies harus tau nih, kalimat maut yang dikeluarkan fuckboy. Hal ini tentu saja sangat diperlukan, supaya kamu nggak jadi korban PHP alias Pemberi Harapan Palsu. Mau tau apa saja kalimat fuckboy yang sering digunakan? Berikut ini ulasannya.

1. Fuckboy jadul

pasangan
ilustrasi/fotolia

Fuckboy yang satu ini biasanya selalu bertanya apakah ada yang marah saat doi ngechat. Kamu harus tau ya ladies, ini hanya modus untuk memastikan status kamu jomblo dan dia bisa mendekat.

2. Fuckboy urban

pasangan
ilustrasi/pixabay

Nah, jenis Fuckboy yang satu ini juga marak terjadi dan sering dilakukan. Cowok ini akan memulai pendekatannya dengan menjadikanmu tempat curhat. Setelah lama-lama curhat, dia pasti akan berusaha untuk mendekatimu.

3. Fuckboy kabupaten

motor
ilustrasi/J&Y Law Film

Kalau Fuckboy yang ini bisa dibilang memerlukan perjuangan keras untuk mendapatkan hati wanita. Biasanya Fuckboy jenis ini mengaku bahwa rumahnya dengan rumahmu searah, padahal nyatanya beda kabupaten. Ini dilakukannya untuk menarik simpati kamu.

4. Fuckboy indie

pria
ilustrasi/pixabay

Cowok yang masuk dalam tipe ini biasanya sering mengungkapkan kata-kata puitis, bak syair anak indie supaya mangsanya semakin terpesona dan kagum. Harus hati-hati nih, nggak boleh langsung bahagia saat diucapin kalimat romantis.

5. Fuckboy millenial

nonton
ilustrasi/bustle

Biasanya nih, cowok jenis ini bakal memulai pendekatannya dengan menanyakanmu film yang lagi tayang di bioskop. Kalau jawabannya belum, sudah dapat dipastikan dia bakal mengajakmu pergi nonton bersama.

6. Fuckboy Nggak mau rugi

pria
ilustrasi/pixabay

Cowok jenis ini sih biasanya selalu perhitungan meskipun sedang mendekatimu. Misalnya, saat kalian jalan ia mengatakan makan menggunakan uangmu, minum pakai uang dia. Teknik pendekatan dari Fuckboy jenis ini harus kamu hindari.

7. Fuckboy remaja masjid

lelaki
ilustrasi/pixabay

Teknik merayu yang satu ini lebih mendekatkan diri secara agamis. Cowok jenis ini sering bertanya tentang agama, misalnya saja "Kamu udah shalat belum?".

8. Fuckboy travelling

pasangan
ilustrasi/pixabay

Nah, kalau cowok jenis ini lebih sering ngajak kamu untuk melakukan travelling bersama. Tujuannya sih, sudah pasti biar dia bisa mendekatimu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
TERKAIT DENGAN INI
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU