Nadiem Jadi Mendikbud, Ini Harapan Sandiaga Uno

- Kamis, 24 Oktober 2019 | 18:41 WIB
(photo/Instagram/sandiuno)
(photo/Instagram/sandiuno)

Mantan Cawapres, Sandiaga Uno berharap ada inovasi di dunia pendidikan Indonesia. Penunjukan Nadiem Makarim sebagai Mendikbud membuat Sandi mengharapkan adanya peran teknologi agar pendidikan Indonesia berkualitas.

"Dengan dipilihnya Nadiem, tentunya diharapkan peran teknologi dan inovasi pada sektor pendidikan bisa membawa pada pendidikan yang berkualitas," kata Sandiaga di Kota Malang, Jawa Timur, Kamis.

Sandi menambahkan, pendidikan berkualitas tentunya bisa memenuhi kebutuhan dunia usaha dan industri akan tenaga kerja yang berkualitas sehingga terbukanya lapangan kerja yang luas.

Menurutnya, saat ini dunia berubah cepat dengan hadirnya tekmologi, seperti di sektor pendidikan, kesehatan, dan juga bisnis.

"Pendidikan tinggi nanti masuk ke kementerian yang dipimpin Pak Nadiem, tentunya harapan besar dari kita semua atas langkah yang inovatif," kata Sandiaga.

Sebelumnya, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim menyatakan akan bekerja keras untuk mempelajari apa saja permasalahan pada dunia pendidikan di Indonesia sehingga bisa mengambil langkah tepat untuk menyelesaikannya.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X