Sadis! Anggota Brimob Dikeroyok, Istrinya Sedang Hamil Juga Diserang

- Rabu, 25 Mei 2022 | 16:34 WIB
Ilustrasi pengeroyokan. (Freepik)
Ilustrasi pengeroyokan. (Freepik)

Seorang anggota Brimob Kompi Dompu bernama Briptu Aru Laswadi bersama istrinya bernama Ratu Devi Yeni dikeroyok oleh sejumlah orang di Dompu Nusa Tenggara Barat (NTB). Para pelaku membabi buta menyerang menggunakan sajam hingga menyerang istri korban yang saat itu sedang hamil.

"Kejadiannya hari Minggu, 22 Mei 2022 sekitar pukul 21.30 WITA terjadi penganiayaan secara bersama," kata Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol Artanto saat dihubungi Indozone, Rabu, (25/5/2022).

Artanto menyebut insiden ini bermula saat Briptu Ari melihat pelaku berinisial MAA memukul pemuda dari Desa Kempo. Korban saat itu berusaha melerai perkelahian.

"Korban sempat menasihati pelaku agar tidak melanjutkan perkelahian," beber Artanto.

Dengan datangnya korban, pelaku langsung meninggalkan lokasi. Satu sehari setelahnya pelaku kembali bertemu dengan korban. Artanto menyebut korban saat itu menepuk pundak MAA dan kembali menasihatinya.

Baca Juga: Anggaran Rumah Tangga Gubernur-Wagub NTB Rp10 Miliar Dinilai Wajar: Untuk Menjamu Tamu

"Merasa keberatan kemudian pelaku bersama teman-temannya pulang kerumahnya dan mengadukan kejadian tersebut kepada orang tuanya," kata Artanto.

Singkat cerita, orang tua pelaku malah terpancing dengan aduan pelaku. MAA, PSS dan AR membawa samurai, parang mendatangi warung soto milik korban.

Disana PSS disebut Artanto mengambil pisau sangkur milik korban. Di warung tersebut korban dan para pelaku sempat cekcok hingga akhirnya tindakan pengeroyokan secara brutal dilakukan oleh para pelaku.

"AR menginjak perut istri korban mengunakan kaki berulang kali sedangkan salah satu pelaku mengayunkan parang ke arah kaki korban hingga mengenai kaki kanan korban yang menyebabkan luka sobek cukup dalam hingga mengenai tulang," kata Artanto.

"Sedangkan pelaku lain berusaha menikam korban dengan menggunakan sebilah sangkur namun, dapat dicegah oleh saksi yang juga berada di lokasi kejadian," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X