Periksa Amanda terkait Kasus Mario Dandy, Polda Metro Dapatkan Apa Saja?

- Jumat, 31 Maret 2023 | 19:22 WIB
Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Polda Metro Jaya sudah memeriksa Anastasia Prety Amanda alias APA, dalam kasus pencemaran nama baik yang dilakukan oleh Mario Dandy Satrio. Dalam pemeriksaan ini, Polda Metro Jaya mengambil sejumlah keterangan dari Amanda.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko. Trunoyudo menyebut, pihaknya mengambil keterangan verbal dari Amanda.

"Pada proses klarifikasi kemarin, mengambil keterangan verbal yang kemudian penyidik akan melakukan analisis," kata Kombes Trunoyudo kepada wartawan, Jumat (31/3/2023).

-
Sosok APA (tengah) dan pengacaranya, Enita (tengah kanan) di Mapolda Metro Jaya, Jakarta (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Baca Juga: Usut Kasus Rafael Alun Trisambodo, KPK Bakal Telusuri Aliran Uangnya!

Trunoyudo tidak membeberkan secara rinci apa yang dimaksud dengan keterangan verbal. Dia hanya menyebut, kasus ini masih dalam tahap penyelidikan dan pencarian bukti-bukti terkait kasus tersebut.

"Kan, masih penyelidikan. Penyelidikan fungsinya untuk mencari alat bukti, apakah menjadi terang ini dan apakah ini suatu perbuatan pidana," bebernya.

Sebelumnya, Amanda melaporkan kubu Mario hingga AG ke polisi dengan tudingan pencemaran nama baik. Amanda tidak terima karena disebut sebagai pembisik Mario.

Amanda sempat dituding sebagai pembisik yang menceritakan tindakan tidak menyenangkan David ke AG kepada Mario. Bisikan ini berujung penganiayaan terhadap David.

Sementara itu, tim kuasa hukum Mario sempat membantah jika disebut melakukan pencemaran nama baik. Mereka mengkalim pembisik merupakan keterangan dari Mario yang bahkan sudah dituangkan ke dalam berita acara pemeriksaan (BAP).

Baca Juga: Rafael Alun Susul Mario Dandy Jadi Tersangka, Ayah David Beri Respons Menohok!

Terbaru, Polda Metro Jaya sudah mulai menangani kasus ini. Amanda sendiri juga telah diperiksa oleh polisi terkait pelaporannya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X