Soal Kabar Erick Thohir Bakal Masuk ke PAN, Zulhas: Tunggu Tanggal Mainnya

- Minggu, 29 Januari 2023 | 17:37 WIB
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (kiri) dan Menteri BUMN (kanan). (INDOZONE/Asep Bidin Rosidin)
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (kiri) dan Menteri BUMN (kanan). (INDOZONE/Asep Bidin Rosidin)

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan atau Zulhas angkat bicara soal kabar Menteri BUMN Erick Thohir bakal menjadi kader PAN menjelang Pilpres 2024. Meski tak menjawab secara gamblang, namun Zulhas menyebut Erick Thohir belakangan ini sering bersamanya. 

"Pak Erick, saya kan, sama Pak Erick terus memang. (Erick) memang hari-hari sama saya terus" kata Zulhas usai acara Silaturahmi akbar Mathla’ul Anwar di Gedung DPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (29/1/2023).

Baca Juga: Ketum PAN Sebut KIB Prioritaskan Airlangga sebagai Capres 2024, Ini Alasannya!

Erick yang berdiri di samping Zulhas hanya tersenyum dan enggan berkomentar terkait isu bergabung ke PAN. Menurut Zulhas, pada waktunya semua akan tahu. 

"Tunggu tanggal mainnya," tutur Zulhas. 

Zulhas mempersilakan jika Erick Thohir dan tokoh-tokoh lainnya ingin maju di Pilpres 2024. PAN, kata dia, akan mendukung tokoh yang memiliki konsep dan gagasan yang bagus untuk membangun Indonesia kedepannya.

"Kalau Pak Erick maju, gimana pikirannya, kalau yang lain maju bagaimana pikirannya. Kita dengar, begitu nanti yang paling bagus konsepnya, gagasannya, kita dukung ramai-ramai," ungkap Zulhas.

Baca Juga: Ekonomi Indonesia akan Tumbuh, Erick Thohir: Kita Harus Buka Lapangan Kerja

Lebih lanjut, Zulhas mengajak masyarakat Indonesia, termasuk Mathla’ul Anwar untuk menjadi pencerah yang membawa diskusi-diskusi produktif menjelang Pilpres 2024. Menurutnya, bangsa Indonesia sudah saatnya mengakhiri perdebatan yang tidak produktif dan bahkan cenderung memecah belah bangsa.

"Nah Mathlaul Anwar itu menjadi contoh, menjadi mentor, menjadi pelopor untuk mempersatukan, karena kita ini adalah bangsa besar. Apalagi sekarang tahun-tahun politik kan kita mengajak nanti Mathlaul Anwar menjadi pencerah diskusinya yang produktif," pungkas Zulhas.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X