The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Pipa Gas Bocor di MT Haryono, Arus Lalin Dialihkan!
Pipa gas bocor di kawasan MT Haryono, Jakarta Selatan. (Instagram/@jktinfo)
News

Viral Pipa Gas Bocor di MT Haryono, Arus Lalin Dialihkan!

Rabu, 20 Juli 2022 14:19 WIB 20 Juli 2022, 14:19 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video viral tersebar di media sosial menampilkan pengalihan arus lalu lintas di kawasan Jalan MT Haryono, Jakarta Selatan. Pengalihan arus ini diduga akibat adanya pipa gas bocor.

Dilihat Indozone di akun Instagram @jktinfo terlihat video dari ketinggian yang memperlihatkan kepulan asap putih di ruas Jalan MT Haryono. Tampak pula kemacetan arus lalu lintas terjadi.

"Adanya dugaan gas bocor di MT Haryono, Cawang pada siang hari ini. Belum diketahui secara detail terkait peristiwa tersebut," tulis akun jktinfo dalam postinganya seperti dilihat pada Rabu (20/7/2022).

Baca Juga: Video Korban Banjir Garut Minta Tolong Dievakuasi: Ada 2 Balita, Lansia dan Ibu Hamil

Kanit Lantas Polsek Tebet, AKP Estu membenarkan adanya peristiwa tersebut. Dia menyebut pihaknya kepolisian siang ini sedang melakukan rekayasa lalu lintas di sekitar lokasi.

"Sementara yang dari arah Cawang atas yang mengarah ke timur ditutup sementara dan dialihkan mengarah ke Tebet Eco Park, Pancoran dan Tebet Raya," kata Estu.

Estu mengungkap laporan mengenai peristiwa ini didapat pihaknya sejak pukul 11.45 WIB. Peristiwa yang dilaporkan terkait gas bocor.

"Pukul 11.45 WIB, karena saya laporan dari jam segitu. Itu adanya kebocoran pipa gas," pungkas Estu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by JAKARTA INFO (@jktinfo)

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US