8 Fakta Keji Pembunuhan Siswi SMA di Mamuju, Korban Melawan saat Diperkosa

- Kamis, 15 Juni 2023 | 15:28 WIB
Pembunuhan siswi SMA di Mamuju. (Z Creators/Husnil)
Pembunuhan siswi SMA di Mamuju. (Z Creators/Husnil)

Polresta Mamuju mengungkap kasus pembunuhan gadis asal Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat. Identitas korban pembunuhan, adalah Hetni yang masih berusia 16 tahun. Beberapa fakta mencengangkan terungkap dari kasus pembunuhan ini. Berikut ulasannya: 

1. Dibunuh Sopir Pikap

-
Pelaku pembunuhan siswi SMA di Mamuju. (Z Creators/Husnil)

Siswa SMA Berusia 16 tahun tersebut dibunuh oleh Habullah alias Gepal (25), sopir pikap di Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat. Pelaku Gepal ini menghabisi nyawa korban karena melawan saat hendak diperkosa.

Aksi keji pelaku berawal saat dia datang ke rumah korban di Kabupaten Mamasa, pada Minggu, 11 Juni 2023 sekitar pukul 14.00 WITA. 

2. Jasad Korban Ditemukan Mengapung 

Tidak berselang lama, mayat korban ditemukan mengapung di bawah Jembatan Jalan Arteriz Kelurahan Rangas, Kabupaten Mamuju, Senin, 12 Juni 2023 sekitar pukul 11.30 WITA. 

3. Ditemukan Warga saat Memancing

Mayat korban ditemukan warga yang memancing ikan tak jauh dari lokasi. Polisi yang menerima informasi kejadian tersebut kemudian turun ke lokasi. Mayat tersebut langsung dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum.

"Ada warga habis mancing kemudian dia lihat sungai dekat jembatan ada perempuan dengan ciri-ciri celana merah, kaos putih terapung," jelas Kasatreskrim Polresta Mamuju, AKP Jamaluddin.

4. Korban Terakhir Terlihat Dibawa Pelaku 

Bibi korban bernam Roswati langsung angkat bicara terkait kematian ponakannya. Dia mengatakan korban ini terkahir ikut dengan pelaku Gepal.

"Dia (Gepal) dibawa pikap jual kelapa dan pisang. Biasa singgah-singgah di rumah, di rumahnya ini almarhumah," jelasnya, pada Selasa (13/6/2023) kemarin.

Roswati mengatakan melihat korban terkahir ikut maik di mobil pikap milik pelaku. Hal terseut karena Gepal sempat membunyikan klakson saat hendak menjemput koban.

5. Pelaku Ditangkap di Balikpapan, Kalimantan Timur

Halaman:

Editor: Z Creators

Tags

Rekomendasi

Terkini

X