Beberkan Motif Irjen Sambo Tembak Brigadir J, Kapolri: Karena Marah dan Emosi

- Rabu, 24 Agustus 2022 | 11:52 WIB
Tangkapan layar Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo pada rapat kerja Komisi III DPR RI dengan Kapolri (Rabu 24/07/22). (INDOZONE)
Tangkapan layar Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo pada rapat kerja Komisi III DPR RI dengan Kapolri (Rabu 24/07/22). (INDOZONE)

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengungkap motif Irjen Ferdy Sambo tega menembak mati Brigadir J di rumah dinasnya yang berada di Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Sigit berujar bahwa Irjen Sambo melakukan perbuatan tersebut karena marah dan emosi, setelah mendengar laporan dari sangat istrinya yaitu Putri Candrawati (PC) terkait peristiwa di Magelang.

“Motif saudara FS melakukan perbuatan tersebut karena yang bersangkutan marah dan emosi atas setelah mendengar laporan dari ibu PC terkait dengan peristiwa terjadi di Magelang,” kata Sigit dalam rapat kerja bersama Komisi III DPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (24/8/2022).

Sigit menyampaikan bilamana Irjen Sambo mendapatkan laporan dari istrinya telah dianggap mencederai harkat dan martabat keluarganua.

“Yang dianggap mencederai harkat martabat keluarga,” tutur Sigit.

Namun Sigit tak mau membeberkan secara gamblang terkait motif lanjutan Irjen Sambo tega menembak Brigadir J. Dia bilang secara jelas akan diungkap di persidangan. 

“Untuk lebih jelasnya akan diungkap di persidangan,” tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X