Istri Ferdy Sambo Tiba di Bareskrim Polri untuk Diperiksa Kasus Brigadir J

- Jumat, 26 Agustus 2022 | 11:57 WIB
Pengacara Putri Candrawathi, Arman Hanis di Bareskrim Polri, Jakarta, Jumat (26/8/2022). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).
Pengacara Putri Candrawathi, Arman Hanis di Bareskrim Polri, Jakarta, Jumat (26/8/2022). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).

Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi sudah memenuhi panggilan pemeriksaan Tim Khusus (Timsus) Polri siang ini, Jumat (26/8/2022). Dia akan diperiksa dalam kapasitasnya sebagai tersangka kasus pembunuhan Brigadir J.

Dari pantauan Indozone di Gedung Bareskrim Polri, Putri sendiri tiba sekitar pukul 10.47 WIB diduga menggunakan mobil berwarna hitam. Mobil tersebut berusaha menghindari awak media dengan berputar-putar di pintu-pintu masuk Gedung Bareskrim.

Masih di Gedung Bareskrim Polri, pengacara Putri, Arman Hanis membenarkan jika kliennya sudah datang memenuhi panggilan pemeriksaan penyidik. Sebelum diperiksa, Arman menyebut kliennya lebih dulu menjalani pemeriksaan kesehatan.

Baca Juga: Breaking News: Ferdy Sambo Resmi Dipecat dari Polri

"Hari ini memang jadwal pemeriksaan Ibu PC atau klien kami. Saat ini bu PC sedang dalam pemeriksaan kesehatan lebih dahulu," kata Arman kepada wartawan di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta, Jumat (26/8/2022).

Arman sendiri enggan berkomentar banyak terkait agenda pemeriksaan Putri. Dia hanya menyebut dirinya akan memberi keterangan ke awak media usai pemeriksaan Putri selesai.

"Setelah pemeriksaan BAP oleh penyidik selesai, kami akan memberikan atau menyampaikan beberapa hal kepada rekan-rekan media. Jadi mohon agar pemeriksaan ini bisa berjalan lancar mohon rekan-rekan media sabar menunggu," beber Arman.

Istri mantan Kadiv Propam Ferdy Sambo, Putri Candrawathi sudah berstatus sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan terhadap Brigadir J. Meski berstatus sebagai tersangka, Putri belum ditahan oleh Polri.

Tidak ditahannya Putri lantaran Putri tidak hadir dalam agenda pemeriksaan dirinya beberapa waktu yang lalu dengan alasan kesehatan. Tepat pada hari ini, Jumat (26/8/2022), Polri kembali memanggil Putri untuk dilakukan pemeriksaan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X